Pada lelap

  • dwi yani
    Message 1 of 5 , Dec 1, 2005
      Dear friend,

      Tanggal 6 ada penanaman coral di taman lautnya Sea Walker, ada yang berniat ikutan?

      Ada undangan resmi dari SKPPLH, Yayasan Pembangunan Sanur dan Pemda Denpasar.

      Pak cip, ada yang berminat dengan program standarisasi dive operator, mungkin kita bisa kerjasama.

      dwi

      Search for businesses by name, location, or phone number. -Lycos Yellow Pages

      http://r.lycos.com/r/yp_emailfooter/http://yellowpages.lycos.com/default.asp?SRC=lycos10
    • Made Iwan Dewantama
      Message 2 of 5 , Dec 1, 2005
        Akhirnya ada juga gelisah dalam kelelapan. Pada kmn sih orang2? apa sdh
        kehabisan energi utk bergerak ato sedang bertapa mencari ilham. Kalo yg
        terakhir....tak kasi tau yaa, ilham belum balik dari mudik kemarin gak usah
        dicari2 hehehe............
        Gimana kalo kita ngumpul hari minggu besok jam 6 sore di restoran Gado-gado,
        seminyak. Ada banyak yg bisa kita perbincangkan dlm suasana santai khususnya
        tindak lanjut pasca pertemuan di ktr reefcheck dulu (waktu itusih aku gak
        bisa hadir, tapi katanya ada perbincangan serius mengenai sosok organisasi
        KJL).
        Jadi begitu para sahabat, aku kangen nih ngobrol dg kalian. Mudah2an seutas
        tali bisa kita rajut bersama utk menghubungkan kita semua.
        salam,
        Iwan

> [...]
        >
        > dwi
        >
        > --
        >
        > Search for businesses by name, location, or phone number. -Lycos Yellow

      • muliarta ulyx
        Message 3 of 5 , Dec 2, 2005
          ikutan ya...wan hubungi aku nanti ya kita barengan
          ada isu apaan aja
          kasi tahu ya...
          trus kapan proposalnya

> [...]
          > Jadi begitu para sahabat, aku kangen nih ngobrol dg kalian. Mudah2an seutas
          > tali bisa kita rajut bersama utk menghubungkan kita semua.

          Play 100s of games for FREE! http://games.mail.com/
        • asmoro bangun
          Message 4 of 5 , Dec 2, 2005
            Iwan memang selalu brillian soal kebutuhan perut. Kita kasih tepuk tangan untuk rencana perbaikan gizi hari Minggu, plok-plik-plok!

            Begitulah pahlawan, muncul ke permukaan ketika suasana sangat membutuhkan. Mengompori ketika cuaca adem ayem dan pada lelap, namun siap mendinginkan ketika bara api menganga di antara para gembala. La la la ....

            Merdeka!

            Supardi Asmorobangun
            Executive Editor
            Bali & Beyond

            Made Iwan Dewantama <mdewantama@...> wrote:
> [...]

            > dwi
            >
            > --
            >
            > Search for businesses by name, location, or phone number.  -Lycos Yellow

            Yahoo! Personals
            Single? There's someone we'd like you to meet.
            Lots of someones, actually. Yahoo! Personals
          • Made Iwan Dewantama
            Message 5 of 5 , Dec 4, 2005
              Dear para sahabat,
              Saya gak habis pikir, diundang makan malam aja pada gak datang, gimana kalo diundang rapat? atau memang sedang krisis sdm? tapi buat saya apapun kondisinya the show must go on. Jadi saya ingin mengabarkan apa yg kami bertiga (bersama dwi yani dan supardi) bicarakan di kesempatan pertemuan kemarin.
              Boleh dikatakan Klp Jurnalis Laut sdh memiliki trademark dg 2 bentuk aktivitas rutin yaitu pengibaran bendera bawah air dlm rangka 17an dan perayaan tahun baru di bawah air (baru dilakukan sekali tahun baru yg lalu). Ada tawaran utk melakukan perayaan tahun baru 2006 dg melakukan penyelaman di sanur di lokasi pembuatan kebun karang (coral garden) yg merupakan proyek kerjasama pengusaha dg masyarakat lokal sanur dlm melestarikan ekosistem perairan di sanur.
              Benang merah aktivitas KJL mulai tampak, dimana kegiatan pengibaran bendera dan perayaan tahun baru akan dilakukan di tempat2 yg sdh menunjukkan pola kebersamaan shg isu bahari yg diangkat oleh KJL akan selalu kontekstual dgn pengembangan program kelautan yg lebih baik di masa yad. Dan KJL hrs memperluas hubungan ke pengusaha2 pariwisata bahari yg mempunyai komitmen sama.
              Dah, update seriusnya segitu aja.
              Ada cerita lucu yg layak saya kabarkan. Saya sebenarnya tdk tahu restoran Gado2 itu spt apa, cuman krn punya temen baru yg kerja disana dan jg keinginan yg kuat utk mengumpulkan temen2 maka saya undanglah temen2 utk ngumpul di restoran gado2. Bayangan saya, suasana santai akan begitu kental disaat ngumpul dg temen2 sambil makan gado2 yg kebetulan salah satu makanan favorit saya. Apalagi sambil minum kopi dan batang rokok di tengah suasana musim hujan. It's perfect, that was my imagination.
              Dan.....disaat saya datang dan memasuki restoran, suasana mewah langsung terpancar dr setiap sudut ruangan yg besar. Gila......bakalan keluarin kartu kredit kalo begini ceritanya. Dan yg tak kalah bikin saya terkejut adl di tengah ruangan dg bbrp meja yg disatukan telah berkumpul bbrp bos2 dan pejabat2 dunia pariwisata bali.
              Setelah menunggu bbrp lama, kawan supardi menampakkan diri disusul kmd oleh dwi yani. Mulailah kita membicarakan KJL dan isu heboh seputar pertemuan para pembesar pariwisata di meja seberang. Tanpa diduga, Pak Putu Wirata (ketua kadin bali dan pemilik bounty) datang menghampiri utk sekedar say hello dan sedikit membocorkan pembicaraan dlm pertemuan mereka. Tapi kita tetep serius membicarakan KJL, seolah2 isu di KJL gak kalah heboh. Lama berselang, Pak Kadek (adik pak Wirata, pemilik air paradise) datang menghampiri. "Sudah pesen makan?" begitu sapaan ramah beliau. Belakangan saya baru tahu bahwa pak kadek pemilik restoran gado2.
              Ini bagian cerita yg paling seru.
              Saya menuju kasir sambil siap2 mengeluarkan kartu kredit, dan tahu nggak apa yg dibilang sama mbak di bagian kasir? "Billnya sdh masuk ke billnya bos, pak". Saya pura2 kaget, "ah yg bener mbak?"
              Yah........yg namanya rejeki gak lari kemana. Inilah enaknya punya temen wartawan yg terkenal di kalangan pariwisata.
              Kesimpulan dr cerita ini adl kalau ada acr pertemuan sambil makan2 jangan lupa utk make sure kalo dwi yani bakal hadir dan berharaplah akan ada bos yg sedang mengadakan pertemuan di tempat yg sama.
              ok that's it,
              Iwan