HERBALIFE: Pilih yang pasti2 saja. Health is everything

  • dhatta dhatta
    Message 1 of 30 , Feb 27, 2013
      Ingin turun atau naik berat badan tapi gagal terus? Cobain dech Herbalife, pasti udah pernah denger khan Herbalife? Product kesehatan dari USA ini sudah dipakai di 88 negara di seluruh dunia. Product ini udah ada kurang lebih 35 Tahun. Di setiap productnya adalah dari hasil penelitian dengan bahan herbal dan teknologi canggih oleh orang-orang peraih nobel dan dokter terbaik USA, bahkan ada dokternya yang juga konsultan nutrisi di klub sepakbola BARCELONA, dan hasilnya gak disangsikan lagi lebih dari 100 juta orang dari seluruh dunia puas atas produk ini. Ini produk kesehatan lho bukan obat diet, shake F1 nya ada mengandung berbagai macam nutrisi dan vitamin, tapi kalorinya cuma 80 kal, dapat menggantikan makanan tinggi kalori dan rendah nutrisi dan vitamin yang biasanya kita makan. Belum lagi produk-produk lainnya ada yang dapat menghilangkan selulit, meredakan maag, bahkan saya pernah ngobrol ada yang kistanya sembuh dari 6cm menjadi 1/2 cm setelah
      mengkonsumsi herbalife selama 1 tahunan.

      Mau bukti? Saya buktinya, saya turun total 12 kg dalam 2 bulan. Saya telah mencoba sendiri product ini, minggu pertama saya turun 5 kg, dan saya merasa makin sehat dan fit karena semakin mencapai berat ideal saya. Selain menurunkan Herbalife juga dapat digunakan untuk menaikkan berat badan. Takut kalo memesan online? Yuk COD/ ketemuan.

      Free consultation:

      Perdata Muda. HERBALIFE Independent
      hp 0856 813 7177, pin BB 272C45E5

      Tunggu apa lagi? Health is Everything.
      You found cheaper distributor? Lets negotiate
      =)

    • dhatta dhatta

                          Message 12 of 30 , May 11, 2013
[...]

                          • *rachelia* pakpahans_naomi
                            Message 13 of 30 , May 13, 2013
                              Fun time in Bali Indonesia..
                              Dear my Friends if you have a planning to have holiday in Bali - Indonesia, really want ejoy ur holiday without any problems, you want to visit all things place here, taste all kind of food easly, water sport activity, make a foto with Balinese dress code, Horse tracking, surfing in beach, Bali Cycling, visit all of natural place & so traditional culture, pre wedding foto, Honeymoon, student gathering / holiday, for work, etc. I will help you to handle all of your holiday without any problems, start from hotel, transportation & driver, place to visit, etc. What you should do is :
                              Contact us and You bring what you need in Bali & relax your time here.

                              Send me message if you need more information, or contact me in :
                              PIN 227106C0 /+6281319340180 /+6287774023290
                              Email : pakpahans_naomi@...
                              YM : love_lord30031@...
                              Have a wonderful day.
                              Warm Regards,
                              Lee HanS Tour Services

                              NB :
                              we also take care about the tour in :
                              - Bali
                              - Nusa Ceningan (10 menit dari Nusa Lembongan)
                              - Lombok

                              - Manado
                              - Medan

                            • dhatta dhatta

                                      Message 18 of 30 , Jun 28, 2013
[...]

                                        Ada juga peluang income yang WOW lho hanya dengan kerja samping.

                                            Message 21 of 30 , Jul 23, 2013
[...]

                                              Dapatkan juga info bagaimana mendapatkan diskon 25%, 35%, 42%, bahkan 50%. Bisnis yang sangat lumayan lho..