File - Aturan Milis

  • jualan@yahoogroups.com
    Message 1 of 88 , May 1 2:42 AM
      Kpd Yth,
      Rekan-rekan Jualaner yang saya cintai,

      Hal : Aturan Milis

      Untuk meningkatkan manfaat dari milis ini , maka beberapa aturan main baru telah diterapkan yaitu :

      1. Member baru iklannya akan dimoderasi
      2. Waktu beriklan untuk produk sejenis 1 x seminggu (jika mengirim berulang dalam 1 minggu maka akan di kenakan sanksi moderasi hingga dikeluarkan dari milis)
      3. Pengirim iklan spam/money game/arisan berantai/pornografi/referal/mlm akan di banned dari milis

      Untuk itu mohon , manfaatkan milis ini untuk beriklan bisnis-bisnis yang riil dan bermanfaat, jangan penuhi milis ini dengan email - email yang tidak relevan yang akhirnya mengganggu kenyaman bermilis kita semua.
      Jika anda mengetahui ada anggota yang melanggar mohon kirim email dengan subjek : Laporan ke alamat jualan-owner@yahoogroups.com

      Atas perhatian & kerjasamanya kami ucapkan terima kasih.

      ttd. Ahad ,6 April 2008
      Moderator milis Jualan
      Benny

      btw. para jualaner juga kami undang untuk pasang iklan di www.larismanis.biz GRATIS pakai gambar dan dikunjungi ribuan orang dari Nusantara serta Mancanegara