[NUJU] TURUN 11KG DLM 2 BLN, MAUUU??? SAYA ADA SOLUSINYA

  • cosme cantik
    Message 1 of 1 , Apr 2, 2010
      testi terbaru turun 11kg dlm 2bln
      foto bfore after silahkan klik di www.kubiel.multiply.com
      atau add FB saya sisshoumaru@...

      Sist, ni gw yang udah mo ke 3x nya pesen paketan dikirim ke WM
      <hohoho...sensor ya sist>...

      Mo testi ajah...pertama pesen seh coba2 aja - eh taw nya turun 4kg dr 76 mpe
      72 <dengan kondisi Makan Jamu gak teratur - bisa 3hr sekali br minum dll,
      rutin makan malem, tidur berlebihan....sehari 9 jam> wakakakakk itu aja
      bisa turun 4 kg bow...kalo tanpa jamu bisa2 udah naek 5 kg atuhhhh.....

      Lanjut dengan tekat sebulat Telur, bulan Februari pesen Jamu + Teh...nah di
      sini gw agak insap...Minum jamu Rutin + minum teh tiap Malem...Ane libur
      minum jamu tiap hari sabtu - Hari makan puas bowwww....alhasil udah sebulan
      neh dari 72 turun jd 65...<huhuhu..senang bngt dehhhh>

      oya mo sharing, berhubung mau PMS - ane makan banyak lgi tp ttp minum jamu
      - cm kapsulnya aja, secara teh nya udah abizzz....ane ampe udah
      hopelesss.....ane pikir 'waduh berat badan ane bakal naek lagi
      nehhhhh.....' dan ane memberanikan diri nimbang sambl tutup mata <tp tetep
      lirik2 angka timbangan>....
      Alhasil ..tet..tetttt..tetttt.... cm naik 1 kg - ane buka mata pun beneran
      angkanya 66 kg.....
      wew...sorak2 neh ane...pdhal pas PMS ane 1 minggu lebih makan dengan
      rutinnya + nyamil rutin + marah2 juga rutin..wakakakkakk PMS syndrom...tp
      ane minum air utih juga segentong....

      nah ni ane mw turunin lagi ampe 60 - Target Bulan Ini....doakan ane tercapai
      yang sist....:D
      Ane puas pake nih jamu, secara ane Gemuk genetis, dl ikut program ampe
      berjuta2 - turun cm 4kg trus naik lagi..tp sejak minum jamu, berat Ane
      TERKONTROL - bahkan ane sempat gak minum 1minggu pas diLuar KOta, Ane tetep
      bisa kontorl pola makan gituh - TANPA TERSIKSA

      Paling penting seh...ane GAK PERLU OLAH RAGA !!! cukup lari2 ke toilet aja
      udah bikin cape' bow.....tp perutnya berasa bersih gitu

      Nih ane lg mo pesen 1 paket lagi - yang Kapsul buat ane n yang TEH buat cow
      ane biar perutnya kagak buncit - jd ane suruh coba Teh nya sist
      Suryani...wkwkk..wkwk...

      Sist, Besok Pagi gw baru transfer yahhh...n besok barang dikirim pake yang
      KILAT KHUSUS sehari nyampe yahhhh.. seperti biasa....:D

      Tenkyu so muchhhhh.....senang menjadi Klient Anda :D

      From 62-48kg!!
      li2ana13.multiply.com wrote today at 3:18 AM
      eeehhhhh begitu 1 paket habis.................................BERATKU SUDAH
      TURUN 10KILOOOOOOOOOOOOOO
      huaaaaaaaaaaaaaaaaaaa asikkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk
      aku awal pas pake jamu ini sekitar 62kilo
      2 minggu aku jadi 52kilo
      terus aku tambah 1 paket lagi,....jadi 48kilo

      4kg in 24 day
      testimoni via sms 0856712xxxx
      sis, ini aku Karina..
      aku ud turun niy sis sekitar 4kg, kliatan ky d bju2 gtu ud ga pas bgt..hehe,
      sis, mw pesen lg jamuny dong, mgkn minggu2 dpn deh?
      bisa ga? aku juga mw tanya alamat blognya, kog aku lupa yaa kmrn..hehe
      mksh yaa.

      Chatrine Suhardjono (Surabaya)
      Sebelum nyoba paket jamumu, berat badanku 72 kg (tinggiku 163 cm) duh gemuk
      banget...., setelah nyoba jamumu (ini sekarang masih belum habis jamunya,
      masih ada 5 kapsul (gw cuma berani minum 1 hari 1 kapsul itupun kadang lupa,
      pernah nyoba 2 kapsul kepalaku pusing banget, gak kuatttt) beratku dah turun
      6 kg..., sekarang dah jadi 66 kg, duh senengnya aku sist...., makasih banyak
      ya..... Emang sih efek minum jamumu ini aku jadi doyan banget minum air
      putih (padahal dulu-dulunya juga doyan minum air putih sekarang tambah gila
      minum), tau gak sist..., sampai dengan hari ini dalam 1 hari gw bisa minum 6
      liter...., wuihhh hebat gak tu.

      dyahnaXXX.multiply.com
      eke udah turun 5kg..
      bner2 ga kerasa,,,pas liat timbangan udah berkurang 5kg aja..
      padahal biasanya nurunin 1kg aja suuusssaaahhh banget...!!
      sampe tmnqu yg dokter nyaranin buat potong usus aja...wakakakak
      waktu awal minum kan agak pusing(pernah qu critain di testi qu yg pertama)
      tp lama2 ga ada efek sampingnya koq...mungkin wkt awal2 bdnqu msh
      menyesuaikan..
      pas kmrn pulkam ke bogor juga si mama sempet was2 takut obatnya bahaya..
      trus qu tunjukin komposisinya,,,kata mama niy obat aman koq,,soalnya dr
      bahan2nya herbal semua,,
      maklum mama eke dosen gizi di IPB..
      so,,,eke tancap teruussss...

      Mau kurus juga???
      Cuma minum paket jamu (kapsul) + Green tea lho,
      Ada 2 Paket
      Paket 1 : 350rb Isi 24 kapsul + 30gr green tea untuk 24 hari (rata2 turun
      4-8kg) Xclude ongkir
      Paket 2 : 250rb Isi 14 Kapsul + 30 Gr Green tea untuk 14 hari (rata2 turun
      2-4kg) Xclude ongkir
      ga bakal nyesel dehhh..
      Buruan email, sms or YM for detail�(NO PHONE CALL)

      Produk lain yg bisa anda beli dari kami sbb:
      Milky Dress - lotion pemutih instant impor dr jepang � Rp. 390rb
      Kyusoku Bihaku - suplement pemutih kulit terbaik import dr Thailand Rp.
      300rb
      Slimc Cut, Bodylite - cream penghancur lemak yg Top Margotop Rp. 275rb, Rp.
      240rb
      Rose Hip - untuk menghilangkan selulit � Rp. 138rb
      Green Tea - the cheapest way to reduce ur weight Rp. 95rb
      Jamu Kurus - sdh lbh dr 500 org yg berhasil � Rp. 350rb
      Puff It - untuk menghilangkan bulu2 yg tdk d inginkan secara permanen � Rp.
      160rb
      Cherry Pink - mengembalikan warna pink pada bibir dan puting � Rp. 85rb
      QL underarm � mencerahkan lipatan kulit � Rp. 45rb

      Kami Terima Reseller

      Suryani
      021.9388.1070
      0813.8336.7488