Fwd: free of prejudice {Suara Hati}

  • PH Pro
    Message 1 of 1 , Mar 1, 2009
      From: WIYOSO HADI
      Sent: Friday, February 20, 2009

      Wa'alaikum salam, ini saya ambil dari corat coretku yang lama, semoga masih bermanfaat:

      People probably asking why I am mostly quiet?
      Because whenever I want to say something
      I used to ask to myself:
      "If I say it would God be pleased with me or not?"
      And if my heart say no then I say nothing and just smile
      May God forgive me and bless you
      07:15 am 30 June 2008

      Kalau dibahasakan dalam Bahasa Indonesia:
      Orang-orang mungkin bertanya mengapa saya lebih banyak diam?
      Sebab setiap kali saya ingin mengatakan (atau mengomentari) sesuatu
      Saya biasanya bertanya pada diriku:
      "Jika saya mengatakannya (atau mengomentarinya) akankah Tuhan "rida" kepadaku atau tidak?
      Dan bila kalbuku berkata tidak, maka saya tidak berkata apa-apa dan hanya tersenyum
      Semoga Tuhan mengampuni saya dan merahmati Anda
      07:15 pagi, 30 Juni 08

      Salaam.