Album Foto Anggota

  • Muchlas
    Message 1 of 2 , Apr 3 1:16 AM
      Pak Ketua,
      Iseng-iseng saya telah membuat album foto anggota JAC. Foto yang
      terpasang baru dua, silahkan ditentukan mana kakak mana adiknya
      he..he.., coba lihat di
      http://ph.groups.yahoo.com/group/Jogja_Astroclub/photos
      Saya usul agar anggota lain dihimbau untuk kirim foto biar saling
      kenal walaupun lewat dunia virtual.

      Salam,
      Muchlas
      Anggota JAC, tinggal di Banguntapan