Selamat atas berdirinya JAC

  • Fikrizuhara Muzakkin
    Message 1 of 1 , Nov 2, 2005
      Assalamu alaikum.

      Pak Toha, bagaimana cara mengisi buku tamu tanpa mendaftarkan diri domain baru di dot 20m.com. Setiap kali saya submit di buku tamu selalu login lebih dulu di 20m.com tersebut. Sebelumnya saya sampaikan terima kasih atas pencerahannya.

      Alhamdulillah, saya bersyukur. Kini muncul komunitas baru, Jogja Astro Club (JAC) kreasi anak pribumi. Rupanya juga menjadi Klub Hisab & Rukyah yang dulu pernah saya usulkan kepada Bapak Hendra Setyanto dengan ZENITH nya. Sebagai tambahan koleksi daftar links, ini saya sertakan situs menarik dari Bung Ferry.
      http://www.as.itb.ac.id/~ferry/
      http://falak.degromiest.nl/
      Salam untuk Bung Ferry di Nederland. Salam untuk semua, selamat Hari Raya Idul Fithri 1426 H. Bravo anak Jogja, semoga tercapai Visi & Misinya.
      Wassalam,
      Muzakkin