Re: [Jogja_Astroclub] Beli teleskop

  • MUTOHA MMC
    Message 1 of 4 , Oct 5, 2006
      Memilih teleskop sangat tergantung keperluan dan budget yg tersedia.
      Di Indonesia dealer beberapa merk teleskop ada di Jakarta  (coba hub. Planetarium Jkt).  Ada bbrp kawan punya usaha sampingan jd dealer teleskop. Kapan2 saya  hubungkan.
      Kalau boleh tahu untuk keperluan  apa dan budgetnya berapa?
      Salah satu dealer teleskop yg bagus disini:

      Salam,
      Mutoha

      Rian Rahadian <gaul_koneksi@...> wrote:
      Selamat Siang....
      Saya sedang mencari sebuah teropong bintang. Apakah Anda tahu bagaimana ciri teropong yang baik karna saat ini telah banyak model dan bentuk teropong beredar???

      All-new Yahoo! Mail - Fire up a more powerful email and get things done faster.

    • Mutoha MMC
      Message 2 of 4 , Oct 12, 2006
        Mas Sabaruddin posisi mana?
        Klo deket2 JOgja langsung aja dateng di Markaznya JAC Jl.Gejayan.
        Skalian silaturahim. Pas malem Minggu biasanya banyak yg nongkrong!
        Salam,
        Mutoha
        Koord.JAC

        --- In Jogja_Astroclub@yahoogroups.com, sabarruddin sabar
        <sky_rinura@...> wrote:

        Saya ingin
        bertanya gimana caranya saya bisa menjadi anggota JAC? sudi kiranya
        memberikan infonya kesaya sebelumnya makasih maaf jikalau ada kata
        yg gak sopan

        Hormat saya

        Sky

        > Yahoo! Messenger with Voice. Make PC-to-Phone Calls to the US (and
        30+ countries) for 2¢/min or less.