Re: [Jogja_Astroclub] (unknown)

  • Rian Rahadian
    Message 1 of 4 , Oct 4, 2006
      Selamat Siang....
      Saya sedang mencari sebuah teropong bintang. Apakah Anda tahu bagaimana ciri teropong yang baik karna saat ini telah banyak model dan bentuk teropong beredar???

    • MUTOHA MMC
      Message 2 of 4 , Oct 5, 2006
        Memilih teleskop sangat tergantung keperluan dan budget yg tersedia.
        Di Indonesia dealer beberapa merk teleskop ada di Jakarta  (coba hub. Planetarium Jkt).  Ada bbrp kawan punya usaha sampingan jd dealer teleskop. Kapan2 saya  hubungkan.
        Kalau boleh tahu untuk keperluan  apa dan budgetnya berapa?
        Salah satu dealer teleskop yg bagus disini:

        Salam,
        Mutoha

        Rian Rahadian <gaul_koneksi@...> wrote:
        Selamat Siang....
        Saya sedang mencari sebuah teropong bintang. Apakah Anda tahu bagaimana ciri teropong yang baik karna saat ini telah banyak model dan bentuk teropong beredar???

        All-new Yahoo! Mail - Fire up a more powerful email and get things done faster.

      • Mutoha MMC
        Message 3 of 4 , Oct 12, 2006
          Mas Sabaruddin posisi mana?
          Klo deket2 JOgja langsung aja dateng di Markaznya JAC Jl.Gejayan.
          Skalian silaturahim. Pas malem Minggu biasanya banyak yg nongkrong!
          Salam,
          Mutoha
          Koord.JAC

          --- In Jogja_Astroclub@yahoogroups.com, sabarruddin sabar
          <sky_rinura@...> wrote:

          Saya ingin
          bertanya gimana caranya saya bisa menjadi anggota JAC? sudi kiranya
          memberikan infonya kesaya sebelumnya makasih maaf jikalau ada kata
          yg gak sopan

          Hormat saya

          Sky

          > Yahoo! Messenger with Voice. Make PC-to-Phone Calls to the US (and
          30+ countries) for 2¢/min or less.