Re: Online dari Rumah

  • Mutoha MMC
    Message 1 of 3 , Sep 1, 2006
      Wah makasih sekali tawarannya...
      Oke lah nanti tak beresin dulu data2 ntar klo sudah selesai tgl upload.
      Bawa Laptop bisa khan pak?

      Salam,
      Mutoha

      --- In Jogja_Astroclub@yahoogroups.com, "Muchlas" <muchlas@...> wrote:

      > Pak Toha, kalau mau ngedit blog anda, saya sediakan koneksi round
      clock 24
      > jam di rumah saya, bawa istri dan ponakan-ponakan. Eksperimen antena
      Wi-Fi
      > 2,4GHz nampaknya agak berhasil sehingga saya bisa on-line dari rumah.
      > Kalau berminat bergabung di wireless club UAD, baca dulu
      informasinya di
      > http://muchlas.ee.uad.ac.id/?Wireless:Wireless_Club
      >
      > Salam,
      > --
      > Muchlas
      > Personal web: http://muchlas.ee.uad.ac.id
      > Office web: http://www.uad.ac.id
      > Anggota JAC tinggal di Banguntapan, Jogjakarta

    • Muchlas
      Message 2 of 3 , Sep 1, 2006
        Bisa, asal ada wireless adapter nya/centrino, karena di rumah sekarang
        menjadi area hotspot, saya pasangi access point LinkSys. Saya tunggu,
        jangan lupa bawa mendoan he..he..