Re: [ptm-online] Cara tepat menabung amal

  • bwaskito@centrin.net.id
    Message 1 of 4 , Aug 1, 2006
      > Assalamualaikum w.w.

      Perkenankan saya memperkenalkan diri sebelum bicara di forum ini.
      Saya Bambang Waskito : Pensiunan , pernah menjabat Dekan FT Uhamka 2 kali
      sejak Transformasi IKIP Muhammadiyah menjadi UHAMKA.
      Saat ini saya punya akses ke Pemerintah Rusia dan saat ini sedang mencoba
      masuk untuk men dukung investasi terutama Humanitarian Project . Yg sdg di
      approach adalah Pembangkit Listrik, Oil Industry. Dana yg tersedia cukup
      besar.
      Ide saya: apakah tersirat pemikiran untuk kerjasama pendidikan tinggi
      dengan Universitas Moscow misalnya. Kita tahu Rusia sangat kuat dibidang
      ilmu Fisika Matematika dan Kimia. Dibidang Kedokteran, mereka
      mengembangkan sendiri teknologi farmasi yang basisnya natural.
      Karakter org Rusia adalah : Show that you are really need me then I can
      help. Mereka bukan model China yg pintar dagang.
      Untuk diketahui: diam2 Mesin Jet Prat & Whitney yg terkenal itu, turbinnya
      dibuat di PERM MOTOR Rusia.
      Mengapa tidak buat proyek unggulan pendidikan dikalangan Muhammadiyah
      dengan dibantu mis Laboratorium canggih dari Rusia.
      Ada minat ???
      Wassalam.
      Bambang Waskito

      Silahkan buka http://www.jogjaquake-hope.org, temukan cara yang tepat