Re: [jogja-linux] [OOT]Langganan ISP

  • pilate :(=
    Message 1 of 17 , Sep 4, 2005
      M.S. Lubis wrote:

      > email ini dikirm melalui jasa Intersat, yang dengan baik hati ngasi
      > koneksi personal hanya dengan 100 ribu rupiah. Ya, 100 ribu rupiah.
      > and ingat, ini DEDICATED 24 jam 30 hari.

      serius nich pak, intersat pake intersat cuman 100rb? koneksinya pake
      apa? wireless?
      saya jadi tertarik nich, ngomong2 intersat yg mana pak? jl solo ato timoho?

      thanks
      dasoen
    • milisdad
      Message 2 of 17 , Sep 4, 2005

        > serius nich pak, intersat pake intersat cuman 100rb? koneksinya pake
        > apa? wireless?
        > saya jadi tertarik nich, ngomong2 intersat yg mana pak? jl solo ato
        timoho?
        saya juga mauu, gimana tuh prosedurnya???
      • Kusuma
        Message 3 of 17 , Sep 6, 2005
          informasi yang di intersat.net.id <http://intersat.net.id> gak lengakp.
          jarak BTS paling jauh buat nerima sampe berapa
          gak ada...
          trus tarif2 yg lain, alat+setup dll gak ada
          trus 56 kbps 1:24, hmm...cepet gak ya????????????
          --
          "just try extraordinary way..."
          0274 411467

        • milisdad
          Message 4 of 17 , Sep 7, 2005
            --- In jogja-linux@yahoogroups.com, Kusuma <masoema@g...> wrote:
> [...]
            > gak ada...
            > trus tarif2 yg lain, alat+setup dll gak ada
            > trus 56 kbps 1:24, hmm...cepet gak ya????????????
            lumayan sihh tp info nya masih kurang
            apa harus nanya kesana sendiri yaaa
          • M.S. Lubis
            Message 5 of 17 , Sep 8, 2005
              On 9/7/05, milisdad <milisdad@...> wrote:
              > lumayan sihh tp info nya masih kurang
              > apa harus nanya kesana sendiri yaaa

              Sori, baru sempat balas, baru dari luar kota.
              AFAIK, layanan internet murah meriah dari Intersat ini, cuma yang
              disekitar jl. Solo, dekat batas kota.
              praktis yang perlu kita beli hanya sebuah akses point. saya punya
              beberapa, sebaiknya pakai aja Akses point yang murah meriah seperti
              dlink dwl-2000, nggak nyampe 700ribu. ntar antena nya orang intersat
              ada nyediakan, cuma 95 ribu kalau nggak salah. nggak ada biaya
              registrasi.

              saya scan dari kos saya di Iromejan, SSID intersat masih ter-detect,
              nggak tahu kalau dari tempat lain. saya udah nge-set 2 kos teman yang
              make jasa Internet dari Intersat, tapi kos teman saya ini semua nya
              didaerah Demangan (dekat banget ama Intersat, alias dibelakang nya
              :-)).

              masalah koneksi atau besar bandwidth, ntar dulu dehhhh..., yang
              penting bisa buka google, yahoogroups and detik dengan lancar.

              saya bukan orang Intersat, kalau mau tahu prosedur nya, datang aja ke Intersat.
              semoga membantu.

              --
              regards,
              M.S. Lubis.
              Message 6 of 17 , Sep 8, 2005
                dimana bisa dapatkhan harga barang wireles semurah itu
                mas? bisa bantu berikan alamatnya?

                http://mail.yahoo.com
              • M.S. Lubis
                Message 7 of 17 , Sep 9, 2005
                  On 9/9/05, hasary . <hasary_high@...> wrote:
                  > dimana bisa dapatkhan harga barang wireles semurah itu
                  > mas? bisa bantu berikan alamatnya?

                  yang jelas bukan di Mirota :-)).
                  saya beli 2 AP di Harisma, waktu itu dlink nya hampir 1 juta. tapi
                  sekarang udah turun.
                  emang sih, dlink ini kurang bagus, karena kadang2 koneksi nya terputus
                  dan harus restart colokan kabel. coba aja cari merk yang lain. bisa
                  juga pakai linksys wrt54G, tapi ganti firmware nya makai dd-wrt.

                  kan sekarang lagi pameran eui...

                  --
                  regards,
                  M.S. Lubis.
                  Message 8 of 17 , Sep 9, 2005
                    hati2 kalau mau ganti firmware.. he2 hanya mengingtkhan aja..., dlink
                    hanya bisa sebagai Ap tidak bisa sebagai AP client "setahu saya" jarak
                    3 KM wes peteng sinyal buruk sekali he2... coba pakai fulbound atau
                    AP2000 he2

                    salam
                    -uculan-

                  • M.S. Lubis
                    Message 9 of 17 , Sep 10, 2005
                      On 9/10/05, agung budi prasetio <uculan@...> wrote:
                      > hati2 kalau mau ganti firmware.. he2 hanya mengingtkhan aja..., dlink
                      > hanya bisa sebagai Ap tidak bisa sebagai AP client "setahu saya" jarak

                      saya pakai dlink dwl2000AP mas. ada 5 mode operasi yang bisa dipakai,
                      antara lain sebagai akses point, wlan client, repeater bridge dan satu
                      lagi saya lupa.

                      > 3 KM wes peteng sinyal buruk sekali he2... coba pakai fulbound atau
                      > AP2000 he2

                      nama nya juga buat anak kos mas. kalau saya udah kerja, mungkin nggak
                      pakai fullbound lagi, bisa saja saya pakai langsung ke satelite...,
                      amin... amin :-))

                      --
                      regards,
                      M.S. Lubis.
                      Message 10 of 17 , Sep 10, 2005
                        coba kalau sama2 dlinknya di buat p2p interbuilding and repeating,
                        pakai antena 24db hyperlink mode antena jangan diversity mode A (sisi)
                        / B.. coba deh...pastikhan ping beban bagus.... kalau kamu di YK cari
                        di Bits solusi jakal murah2...deket wahana.. cari pak asep he2 bilang
                        aja temen saya. murah deh he2

                      • pilate :(=
                        Message 11 of 17 , Sep 10, 2005
                          kalo gak salah bsk adalah jadwal jemuah. berhub pertemuan jemuah yg lalu
                          saya gak muncul, bsk ada kegiatan apa yach.

                          thanks
                          dasoen

                        • pilate :(=
                          Message 12 of 17 , Dec 27, 2005
                            temen2 yg ada di rayon jogja utara, beberapa distro di kaffa udah saya
                            kopi dan saya titipkan di raduga disc planet.
                            anda yg membutuhkan bisa mencoba menyewa di rental tsb.
                            alamatnya di Jalan Kaliurang GG Siti Sonya (belakan/barat bank Bukopin)

                            adapun koleksi distro di rental Raduga DisC Planet adalah sbb:

                            DISTRO Bundle
                            Alinux 1 CD
                            Applixware For Linux 1 CD
                            BE OS Max Personal Edition (June 2003) 1 CD
                            *Blangkon* 1 CD
                            Borland Kylix 1.0 (DELPHI for Linux) 1 CD
                            Borland Kylix 3.0 (DELPHI for Linux) 1 CD
                            Caldera 3.1 1 CD
                            CLARK CONNECT 3.0 - SMOOTHWALL 2.0 - VEGA STRIKE 0.4.3 1 CD
                            Counter Strike Dedicated Server For Linux 1 CD
                            Debian 2.2 R6 GPL 3 CD
                            Debian 3.0 3 CD
                            DYNE: BOLIC (LIVE CD) 1 CD
                            E-Smith Server Linux Gateway 1 CD
                            FEDORA CORE 3 4 CD
                            FEDORA CORE 4 4 CD
                            Finnix 0.03 1 CD
                            FREE BSD 4.11 2 CD
                            Free BSD 4.5 1 CD
                            Free BSD 5.0 2 CD
                            gentoo 2005.1 1 CD
                            Knoppix 3.1 1 CD
                            Knoppix 3.2 1 CD
                            *Knoppix 3.6* 1 CD
                            knoppix 3.9 1 CD
                            KNOPPIX STD 0.1 1 CD
                            KUBUNTU 5.04 INSTALLER 1 CD
                            KUBUNTU 5.04 LIVECD 1 CD
                            Libranet 1.82 1 CD
                            libranet 2.81 2 CD
                            Lindows 2.0 1 CD
                            Lindows 4.0 1 CD
                            Lindows 4.5 Laptop Edition 1 CD
                            Linux Application & Tools Vol.1 1 CD
                            Linux Application & Tools Vol.2 1 CD
                            Linux for Windows (Adobsi Mandrake 6,2) 1 CD
                            LINUX WAROENG IGOS CLIENT+BILLING SYSTEM 1 CD
                            LINUX WAROENG IGOS SERVER+BILLING SYSTEM 1 CD
                            Lycoris Linux / Desktop Linux 1 CD
                            Mandrake 10 Power Pack 5 CD
                            Mandrake 8.0 2 CD
                            Mandrake 8.1 1 CD
                            Mandrake 8.2 3 CD
                            Mandrake 9.0 Personal 3 CD
                            Mandrake 9.1 Personal 3 CD
                            Mandrake 9.2 Personal 3 CD
                            Mandrake Linux Sequrity MNF 1 CD
                            Mandrake Move 1.0 - (liveCD) 1 CD
                            *Mandrake Move 2.0 - Run CD * 1 CD
                            mandriva 10.2 3 CD
                            mandriva LE 2005 3 CD
                            mempis 3.3 1 CD
                            *Mepis* 1 CD
                            MULTI DISTRO (DSL-GEEXBOX-BEATRIX-SLAX-INSERT-etc) 1 CD
                            Net BSD 1.5 2 CD
                            Office Suite 99 Linux 2 CD
                            Open Office 1.1.0 For Linux - Freeware ! 1 CD
                            pc linux os 9 1 CD
                            Redhat 7.0 2 CD
                            Redhat 7.0 Power Tools 3 CD
                            Redhat 7.3 3 CD