Flash di LINUX

  • Rere
    Message 1 of 11 , Aug 31 11:50 PM
      Dear all,
      Mau tanya tentang Flash di linux nieh, Btw, pake software apa ya? kalo di
      Window$ pake "Macromedia Flash" Please help donk..!!

      --
      Best Regards

      Rere
    • fathir hamdi
      Message 2 of 11 , Sep 1, 2005
        2005/9/1, Rere <gis030185@...>:
        > Dear all,
        > Mau tanya tentang Flash di linux nieh, Btw, pake software apa ya? kalo di
        > Window$ pake "Macromedia Flash" Please help donk..!!
        >

        > --

        ada aplikasi namanya f4l (flash for Linux), dari screenshoot-nya
        lumayan mirip Macromedia Flash.
        Aplikasi ini masih tergolong baru, jadi wajar kalau fasilitasnya belum
        se-"mirip" macromedia flash.

        http://f4l.sourceforge.net/
        http://sourceforge.net/projects/f4l/
        http://f4l.sourceforge.net/SS/
      • Agung nugroho
        Message 3 of 11 , Sep 1, 2005
          On 9/1/05, fathir hamdi <fathirhamdi@...> wrote:

          > di

          yup, emang mas fathir betul. dan anda harus menerima segala kekurangannya
          dengan lapang dada. tapi ga' ada salahnya kalo punya kelebihan uang di pake
          buat beli cd ori windows & flash :-p~, apalagi kalo anda seorang designer.

          --
          i'm being everyone to recognize my existence

          --- Naruto

        • hasary .
          Message 4 of 11 , Sep 1, 2005
            kalo nggak salah (kalo salah sorry aja :D) ada
            macromedia flash untuk linux (tapi tetap commercial)

            http://www.yahoo.com/r/hs
          • agung sulistyo
            Message 5 of 11 , Sep 2, 2005
              Hehehe Yah pakai macromdeia Flash saja, terus install
              pakai wine.

              Install dulu wine dl ke www.winehq.com

              terus kamu instal flash lewat wine. ntar kamu bis
              ajalanin program windows ke linux tanpa perlu beli
              windows. hehehe

              HEhehe

              http://mail.yahoo.com
            • Iwan Setiawan
              Message 6 of 11 , Sep 3, 2005
                On Thursday 01 September 2005 22:15, Agung nugroho wrote:

                > yup, emang mas fathir betul. dan anda harus menerima segala kekurangannya
                > dengan lapang dada.

                Seperti kata orang: menunggu dikembangkan atau ikut mengembangkan menjadi
                lebih baik ;-)

                --
                web: http://jogja.linux.or.id
                milis: jogja-linux@yahoogroups.com
                Message 7 of 11 , Sep 3, 2005
                  Dear All,

                  Ya udah, makasih banget ya atas info-2 nya. walaupu banyak kekurangan aku
                  harus menerimanya. Soalnya aku pengen belajar pakai yang LEGAL. He..he.
                  Lama-lama juga terbiasa sendiri dengan kekurangan tersebut.

                  Semoga cepat ada Penambahan FITUR nya.

                  Thanks

                • milisdad
                  Message 8 of 11 , Sep 4, 2005
                    f4l.sf.net selamat mencoba.
                  • Iwan Setiawan
                    Message 9 of 11 , Sep 4, 2005
                      On Saturday 03 September 2005 22:18, Rere wrote:

                      > walaupu banyak kekurangan aku harus menerimanya. Soalnya aku pengen belajar
                      > pakai yang LEGAL. He..he. Lama-lama juga terbiasa sendiri dengan kekurangan
                      > tersebut.

                      Semoga sesuai dengan kebutuhan ;-)

                      Message 10 of 11 , Sep 4, 2005
                        wine dimana bisa cari? (maksudnya download) please
                        balas

                        --- agung sulistyo <gr4n4d4_computer@...> wrote:

> [...]
                        >
                        > Install dulu wine dl ke www.winehq.com
                        >
                        > terus kamu instal flash lewat wine. ntar kamu bis
                        > ajalanin program windows ke linux tanpa perlu beli

                        http://store.yahoo.com/redcross-donate3/
                      • fathir hamdi
                        Message 11 of 11 , Sep 6, 2005
                          Pada tanggal 9/5/05, hasary . <hasary_high@...> menulis:
                          > wine dimana bisa cari? (maksudnya download) please
                          > balas

                          http://www.winehq.com/

                          (sorry.. one-liner :) )