New distro di agency

  • Iip Umar Rifai
    Message 1 of 7 , Aug 22, 2005
      Hi All,

      Ada distro baru di agency:

      1.Gentoo 2005.1
      2.Solaris 10

      Sorry solarisnya baru sampe, saya gak sempet buat anterin kesana, dan
      gak ada yg ngambil juga...hehehe.

      Besok mudah2an Alinux, dan mudah2an gak error lagi ..hehehe...
      Alinux keliatannya cocok untuk warnet, dan installasinya termasuk
      cepat dengan applikasi yg sudah komplit termasuk gyach dan gaim-vv
      dalam 1 CD.

      Regards,
      -Iip-
    • bei
      Message 2 of 7 , Aug 22, 2005
        mas Iip punya Alinux ??? saya boleh pesen ga mas (itu varian/basis nya
        apa debian , or anything else)
        trus saya mau nanya sekalian brp price nya sama kalau mau ambil dimana
      • Iip Umar Rifai
        Message 3 of 7 , Aug 22, 2005
          Tuesday, August 23, 2005, 12:25:54 PM, bei wrote:

          > mas Iip punya Alinux ??? saya boleh pesen ga mas (itu varian/basis nya
          > apa debian , or anything else)
          > trus saya mau nanya sekalian brp price nya sama kalau mau ambil dimana

          Itu basisnya RPM, bisa nge-rental di Agency, tapi mendingan minta
          bakar ajah, kayaknya sih 5000 sama CDnya, kalo nge-rental sih kayake
          1500, tapi CDnya banyak yang rusak kalo ngerental :D...sebentar
          ya..Alinuxnya masih diproses, mudah2an besok selesai (kalo gak ada
          masalah..soale ini DL yg ke 4 nih...)

          Katanya sih cepet, tapi saya gak bisa bedain cepet atau tidaknya,
          soalnya komputer saya RAMnya 512, jadi hampir semua linux di kompie
          saya jalannya cepat.

          :D
        • Agung nugroho
          Message 4 of 7 , Aug 23, 2005
            On 8/23/05, Iip Umar Rifai <iip@...> wrote:
            > Hi All,
            >
            > Ada distro baru di agency:
            >
            > 1.Gentoo 2005.1
            > 2.Solaris 10

            pak iip, bisa tolong sediain pclinuxos ga' ? aku pernah baca artikel
            katanya kalo untuk pemula distro ini lebih bagus dari ubuntu, suse,
            dan mandriva. makanya aku pengen buktiin ?

            regards,

            agung

            --
            i'm being everyone to recognize my existence

            --- Naruto
          • Iip Umar Rifai
            Message 5 of 7 , Aug 23, 2005
              Tuesday, August 23, 2005, 10:13:58 PM, Agung wrote:

> [...]
              > katanya kalo untuk pemula distro ini lebih bagus dari ubuntu, suse,
              > dan mandriva. makanya aku pengen buktiin ?

              Hehehe...betul saya udah lama mau download pclinuxos tapi lupa
              terus...maklum eskrimnya banyak banget, semuanya enak, tapi
              dokat(bandwidth)cekak, jadi bingung mana yang mau dibeli duluan .....

              :D
            • M.S. Lubis
              Message 6 of 7 , Aug 23, 2005

> [...]
                > terus...maklum eskrimnya banyak banget, semuanya enak, tapi
                > dokat(bandwidth)cekak, jadi bingung mana yang mau dibeli duluan .....

                Pak Iip, bagaimana jika dibuat aja Jasa Download, aau mungkin pak Iip
                mengetahui dimana kami (yang di Jogja) bisa pesan untuk Downoad.
                kemudian hitung2an juga mungkin berdasarkan MB yang diambil.
                karena saya mo cari yang mau download-in life CD nya Slack and BSD :-)).

                --
                regards,
                M.S. Lubis.
                Message 7 of 7 , Aug 24, 2005
                  On 8/24/05, Iip Umar Rifai <iip@...> wrote:

> [...]
                  > terus...maklum eskrimnya banyak banget, semuanya enak, tapi
                  > dokat(bandwidth)cekak, jadi bingung mana yang mau dibeli duluan .....

                  btw pak iip mo download apa aja ?