ingin migrasi ke linux

  • mardi mardi
    Message 1 of 4 , Jun 29, 2005
      Saya ingin belajar jadi admin linux dimana yaa ?
      Posisi saya ada di tangerang.

      Yahoo! Sports
      Rekindle the Rivalries. Sign up for Fantasy Football
      http://football.fantasysports.yahoo.com
    • milisdad
      Message 2 of 4 , Jun 29, 2005
        --- In jogja-linux@yahoogroups.com, mardi mardi <mardiesadi@y...> wrote:
        > Saya ingin belajar jadi admin linux dimana yaa ?
        > Posisi saya ada di tangerang.
        tangerang-jogja jauh donk :)
        tp anda bisa baca manual-manual berbahasa indonesia di efnet.linux.or.id
        selain baca langsung dicoba aja, kalo dah bisa bikin tulisan di
        jogja.linux.or.id

        kami tunggu.....
      • M.S. Lubis
        Message 3 of 4 , Jun 29, 2005
          On 6/29/05, milisdad <milisdad@...> wrote:
> [...]
          > tp anda bisa baca manual-manual berbahasa indonesia di efnet.linux.or.id
          > selain baca langsung dicoba aja, kalo dah bisa bikin tulisan di

          Wadoohh..., langsung jadi Admin. ;-)
          /me jadi operator aja hampir 3 tahun ;-).

          --
          regards,
          M.S. Lubis.
          Message 4 of 4 , Jul 6, 2005
            tangerang nya mana mas, aku juga tinggal di tangerang
            ayo belajar sama-sama

            forum.linux.or.id bisa juga buat referensi