Re: [jogja-linux] [humas KPLI] rencana LINUX DAY

  • M.S. Lubis
    Message 1 of 11 , Jun 1, 2005
      On 6/1/05, Agung nugroho <agungxtwo@...> wrote:

      > buat temen-temen yang punya ide dan rencana untuk ngadain acara
      > tentang linux, kebetulan temen-temen di humas lagi sibuk di kehidupan
      > nyata, dan sedang kekeringan ide.
      > saya sangat mengharapkan ide-ide briliant dari anda, silahkan :
      >
      > 1. Warnet Linux (terutama di Jogja)
      > 2. KDE 3.4.x
      > 3.
      > 4.
      > 5.
      >
      > thx but ide-nya,

    • jonhson nainggolan
      Message 2 of 11 , Jun 2, 2005
        alfaromeo895 <alfaromeo895@...> wrote:
        --- In jogja-linux@yahoogroups.com, "Joshua Jackson" <defkewl@g...> wrote:
        > Wah mau ngadain lagi yah? Sip deh. Sori aku pengen bantu tapi gak bisa
        > soalnya aku cuma developer java yang menggunakan linux

        waduhh...koq email sebelumnya dihapus?? khan belom ada yang ngisi
        idenya...aq mohon klo postingan semacam ini email sebelumnya jangan
        dihapuss karena jadi membingungkannn. Ini aq ulangin lagi postingan
        sebelumnya:

[...]

        2.
        3.
        4.
        5.

        thx but ide-nya,

        humas

        mas coba :

        1. Linux System Administrator

        2. Linux Network Programming

        3. Linux Network Administrator

        itu ide aja sih mas, tapi kalo bisa ndak bawa2 distro tertentu, semua distro dimainkan gitu.

        hanya saran aja.

      • Dedy Hariyadi
        Message 3 of 11 , Jun 2, 2005
          > mas coba :
          >
          > 1. Linux System Administrator
          >
          > 2. Linux Network Programming
          >
          > 3. Linux Network Administrator

          4. Bagi stiker Linux di pinggir jalan :D

          Divisi Publikasi dan Media
          Kelompok Pengguna Linux Indonesia-Jogjakarta
          http://jogja.linux.or.id
          Registered Linux User : 347369
        • alfaromeo895
          Message 4 of 11 , Jun 7, 2005
            --- In jogja-linux@yahoogroups.com, Dedy Hariyadi <milisdad@j...> wrote:

            > 4. Bagi stiker Linux di pinggir jalan :D

            Ide di atas bagus juga, cuman aq slalu bertanya2 apakah ga ada tema
            lain yang bersifat umum. Karena menurut sepengetahuanq, kegiatan
            Linux selalu saja berkaitan dengan apa yg namanya networking dan
            sistem. Sedangkan kegiatan yang sifatnya lebih mengarah ke aplikatif
            sangat kurang sehingga yang ikutan dan tertarik hanya orang2 itu aja.
            Nah berdasarkan pengalaman juga, jika ingin melakukan kegiatan di
            jogja sebaiknya ga terlalu memberi beban alias dibuat murah tapi
            meriah ouyy.
            Disini aq punya usulan gimana klo ide temen2 yang dulu diangkat
            kembali sesuai dengan suasana saat ini. Yang aq maksudkan disini
            adalah belajar internet bareng dengan Linux OS, wah itu bakalan keren
            acaranya karena sekarang khan lagi gencar2nya isu sweeping di warnet2.
            Nah disini qta akan mencoba bekerja sama dengan warnet2 yang telah
            menggunakan linux atau bahkan dengan yang belum bisa juga untuk tempat
            belajarnya. Dan disini qta akan menjadi instrukturnya. Ide ini
            menurutq masuk akal dan bermanfaat banget bagi pengguna warnet maupun
            pemilik warnet. Dan yang perlu ditekankan lagi, buat acara ini semurah
            mungkin tapi mencapai target.
            Aq dan temen2 KSGA dan HMJ-TI Amikom akan mencoba bekerjasama dengan
            pihak Akademik untuk menjadi donatur gitu dehhh, selebihnya mungkin
            ada temen2 yang mo jadi donaturrr??? :-)

            Silahkan ditanggapi

            thx
          • jeparas buying agent
            Message 5 of 11 , Jun 8, 2005
              setuju banget itu idea mungkin ada teman yang punya warnet dari pada
              tutup ngak karuan bisalah kita kumpul dan dipaki (tentu bayar) buat
              kumpul dan belajar saya yakin dapat lah itu dimuali, soal donasi
              jangan kuatir, banyak yang pasti mau donasi (bukan beli lincesi)
              apalagi banyak sweeping nih, pertanyaan kapan dan siapa yang mulai.?

            • jonhson nainggolan
              Message 6 of 11 , Jun 8, 2005
                bagus juga tuh, ntar kan jadi bisa berguna untuk mendirikan warnet full linux...
                apalagi yang untuk dekstop linux dah mulai banyak.

                jeparas buying agent <jeparas@...> wrote:
> [...]

                > pihak Akademik untuk menjadi donatur gitu dehhh, selebihnya mungkin
                > ada temen2 yang mo jadi donaturrr??? :-)

                "This is my way being a linuxer..."
                http://jogja.linux.or.id
                http://jogja.linux.or.id/wiki/

                Untuk berhenti langganan silahkan kirim email kosong ke: