[humas KPLI] rencana LINUX DAY

  • Agung nugroho
    Message 1 of 11 , May 31, 2005
      buat temen-temen yang punya ide dan rencana untuk ngadain acara
      tentang linux, kebetulan temen-temen di humas lagi sibuk di kehidupan
      nyata, dan sedang kekeringan ide.
      saya sangat mengharapkan ide-ide briliant dari anda, silahkan :

      1.
      2.
      3.
      4.
      5.

      thx but ide-nya,

      humas
      --
      we are just a little man,
      in a little world
      Message 2 of 11 , Jun 1, 2005
        Wah mau ngadain lagi yah? Sip deh. Sori aku pengen bantu tapi gak bisa
        soalnya aku cuma developer java yang menggunakan linux
      • alfaromeo895
        Message 3 of 11 , Jun 1, 2005
          --- In jogja-linux@yahoogroups.com, "Joshua Jackson" <defkewl@g...> wrote:
          > Wah mau ngadain lagi yah? Sip deh. Sori aku pengen bantu tapi gak bisa
          > soalnya aku cuma developer java yang menggunakan linux

          waduhh...koq email sebelumnya dihapus?? khan belom ada yang ngisi
          idenya...aq mohon klo postingan semacam ini email sebelumnya jangan
          dihapuss karena jadi membingungkannn. Ini aq ulangin lagi postingan
          sebelumnya:

        • Akhmad Fathonih
          Message 4 of 11 , Jun 1, 2005

            --
            Akhmad Fathonih | http://blog.neofreko.com | http://jogja.linux.or.id
            Are you geek enough to handle all these sh**s?

            Message 5 of 11 , Jun 1, 2005

              Message 6 of 11 , Jun 1, 2005
                On 6/1/05, Agung nugroho <agungxtwo@...> wrote:

> [...]
                > nyata, dan sedang kekeringan ide.
                > saya sangat mengharapkan ide-ide briliant dari anda, silahkan :

              • jonhson nainggolan
                Message 7 of 11 , Jun 2, 2005
> [...]

                  nyata, dan sedang kekeringan ide.
                  saya sangat mengharapkan ide-ide briliant dari anda, silahkan :

                  mas coba :

                  1. Linux System Administrator

                  2. Linux Network Programming

                  3. Linux Network Administrator

                  itu ide aja sih mas, tapi kalo bisa ndak bawa2 distro tertentu, semua distro dimainkan gitu.

                  hanya saran aja.

                • Dedy Hariyadi
                  Message 8 of 11 , Jun 2, 2005
                    > mas coba :
                    >
                    > 1. Linux System Administrator
                    >
                    > 2. Linux Network Programming
                    >
                    > 3. Linux Network Administrator

                    4. Bagi stiker Linux di pinggir jalan :D

                    Divisi Publikasi dan Media
                    Kelompok Pengguna Linux Indonesia-Jogjakarta
                    http://jogja.linux.or.id
                    Registered Linux User : 347369
                  • alfaromeo895
                    Message 9 of 11 , Jun 7, 2005
                      --- In jogja-linux@yahoogroups.com, Dedy Hariyadi <milisdad@j...> wrote:

                      > 4. Bagi stiker Linux di pinggir jalan :D

                      Ide di atas bagus juga, cuman aq slalu bertanya2 apakah ga ada tema
                      lain yang bersifat umum. Karena menurut sepengetahuanq, kegiatan
                      Linux selalu saja berkaitan dengan apa yg namanya networking dan
                      sistem. Sedangkan kegiatan yang sifatnya lebih mengarah ke aplikatif
                      sangat kurang sehingga yang ikutan dan tertarik hanya orang2 itu aja.
                      Nah berdasarkan pengalaman juga, jika ingin melakukan kegiatan di
                      jogja sebaiknya ga terlalu memberi beban alias dibuat murah tapi
                      meriah ouyy.
                      Disini aq punya usulan gimana klo ide temen2 yang dulu diangkat
                      kembali sesuai dengan suasana saat ini. Yang aq maksudkan disini
                      adalah belajar internet bareng dengan Linux OS, wah itu bakalan keren
                      acaranya karena sekarang khan lagi gencar2nya isu sweeping di warnet2.
                      Nah disini qta akan mencoba bekerja sama dengan warnet2 yang telah
                      menggunakan linux atau bahkan dengan yang belum bisa juga untuk tempat
                      belajarnya. Dan disini qta akan menjadi instrukturnya. Ide ini
                      menurutq masuk akal dan bermanfaat banget bagi pengguna warnet maupun
                      pemilik warnet. Dan yang perlu ditekankan lagi, buat acara ini semurah
                      mungkin tapi mencapai target.
                      Aq dan temen2 KSGA dan HMJ-TI Amikom akan mencoba bekerjasama dengan
                      pihak Akademik untuk menjadi donatur gitu dehhh, selebihnya mungkin
                      ada temen2 yang mo jadi donaturrr??? :-)

                      Silahkan ditanggapi

                      thx
                    • jeparas buying agent
                      Message 10 of 11 , Jun 8, 2005
                        setuju banget itu idea mungkin ada teman yang punya warnet dari pada
                        tutup ngak karuan bisalah kita kumpul dan dipaki (tentu bayar) buat
                        kumpul dan belajar saya yakin dapat lah itu dimuali, soal donasi
                        jangan kuatir, banyak yang pasti mau donasi (bukan beli lincesi)
                        apalagi banyak sweeping nih, pertanyaan kapan dan siapa yang mulai.?

                      • jonhson nainggolan
                        Message 11 of 11 , Jun 8, 2005
                          bagus juga tuh, ntar kan jadi bisa berguna untuk mendirikan warnet full linux...
                          apalagi yang untuk dekstop linux dah mulai banyak.

                          jeparas buying agent <jeparas@...> wrote:
> [...]

                          > pihak Akademik untuk menjadi donatur gitu dehhh, selebihnya mungkin
                          > ada temen2 yang mo jadi donaturrr??? :-)

                          "This is my way being a linuxer..."
                          http://jogja.linux.or.id
                          http://jogja.linux.or.id/wiki/

                          Untuk berhenti langganan silahkan kirim email kosong ke: