Re: Migrasi Linux

  • Hari Sudibyo
    Message 1 of 9 , May 31, 2005
      pinjem ajs Suse 9.2 di rental istana disk, 5CD =10rb...
      btw suse 9.2 is enterprise so kalo pinjem =piracy...

      well kayaknya coba distro lain aja deh..
      Slackware aja, sekalian utak atik..

    • Agung nugroho
      Message 2 of 9 , May 31, 2005
> [...]
        > Saya mau nyoba nginstall linux tapi bingung distronya, dan setelah saya liat-liat, distro komplit programnya dan mudah instalasinya, kayaknya SuSE Linux. Ada nggak temen-temen yang punya distro SuSE terbaru, kalo boleh saya minjem buat tak kopi...

        emang sih suse bagus + lengkap, but aku masih takut soal lisensi, btw
        mas iyan punya suse 9.2 versi dvd. aku saranin pake mandriva aja.

        agx

        --
        we are just a little man,
        in a little world
        Message 3 of 9 , Jun 1, 2005
          Mandriva, apa Slackware gakpapa deh... Tapi kalo Fedora tu bagus juga nggak buat pengguna baru sepertiku?
          BTW, ada nggak yang mo minjemin? Kalo minjem rental ntar cuman 2 hari biasanya. Kalo temen sendiri kan bisa agak lama :P
          Kasih tau tempetnya, ntar aku buat janjian tuk minjem cd-nya!

          GRATISS! Dapetin nama@... di http://emailgue.com Buruan daftar sebelum namakamu diambil orang lain!
        • jeparas buying agent
          Message 4 of 9 , Jun 3, 2005
            Gw, niebi mau beli or pinjam distro apa aja yang pentin user frendly
            and suport usb serta bluetooth ada yang punya? mungkin mandriva?

          • milisdad
            Message 5 of 9 , Jun 8, 2005
              --- In jogja-linux@yahoogroups.com, jeparas buying agent <jeparas@g...>
              wrote:
              > Gw, niebi mau beli or pinjam distro apa aja yang pentin user frendly
              > and suport usb serta bluetooth ada yang punya? mungkin mandriva?
              (K)Ubuntu adalah Linux yang anda cari.
            • jeparas buying agent
              Message 6 of 9 , Jun 8, 2005
                thx u

                On 6/8/05, milisdad <milisdad@...> wrote:
                > --- In jogja-linux@yahoogroups.com, jeparas buying agent <jeparas@g...>
                > (K)Ubuntu adalah Linux yang anda cari.

              • Joshua Jackson
                Message 7 of 9 , Jun 8, 2005
                  Koq gak ditawarin MEPIS ded?
                  --
                  Blog: http://jroller.com/page/defkewl

                  Message 8 of 9 , Jun 9, 2005
                    --- In jogja-linux@yahoogroups.com, "Joshua Jackson" <joshua@s...> wrote:
                    > Koq gak ditawarin MEPIS ded?
                    eh iya SimplyMepis sangat mudah dlam installasi