Re: salam kenal ..!!!!

  • yanuxa
    Message 1 of 8 , Nov 21, 2003
      --- In jogja-linux@yahoogroups.com, Nanang Syifudin <myboncu@y...>
      wrote:
      > halo semua...
      > salam kenal dari saya..
      > saya Baru disini ...dan saya belum tahu apa² tentang Linux tapi
      saya tertarik sekali dengan Linux ... mohon mas² dan Mbak² Memberikan
      pengarahan pada saya... Karna saya Melihat Teman² yg Bisa Linux saya
      jadi pengen Bisa ... mohon Petunjuk dari Teman² semua..
      > salam dari saya
      > Nuno...
      >

      > ---------------------------------
      > Want to chat instantly with your online friends? Get the FREE Yahoo!
      Messenger

      Salam kenal juga..:)

      Sori baru muncul sekarang, maklum server fakultas lagi dioprek habis.
      Jadi nggak bisa ngenet gratis :)

      Jadi terharu liat foto-foto buka bersama, buat yang nggak dateng
      pernah gak ngerasain kue fla(itu lho yg biasanya buat isi kue sus)
      dikasih jagung. Enaaak deh, makanya dateng buka bersama, terjamin deh
      gizinya. :P

      -Iyan-
      /dev/dana
    • Yunanto Aji Nugroho
      Message 2 of 8 , Dec 6, 2003
        Kamu mayang anak smp 8 jogja dulu bukan ???Sekarang
        kul di mana ??

        New Yahoo! Photos - easier uploading and sharing.
        http://photos.yahoo.com/
      • hatma suryotrisongko
        Message 3 of 8 , Dec 7, 2003
          heheheh..........

          yoi.. aku mayang, ex smp8 ... kamu kok tau? kamu ex
          sm8 ya? aji?? anak kelas 3. kecil apa? ato yang mana
          neh ?

          --- Yunanto Aji Nugroho <eksanmania@...> wrote:
          > Kamu mayang anak smp 8 jogja dulu bukan ???Sekarang
          > kul di mana ??

          > New Yahoo! Photos - easier uploading and sharing.
          > http://photos.yahoo.com/

          =====
          Hatma Suryotrisongko
          LombokIjo Internet Cafe & GameNet Center
          mobile : 0813 28 713271
          e-mail : p_mayang@...
          p_mayang@...
          Office : Jl. Joharnurhadi 3
          Kotabaru Yogyakarta 55224

          Message 4 of 8 , Dec 8, 2003
            Ini nanto anak 3.2 temene yuyun dulu...sekarang kamu
            kuliah dimana????aku di infrmtk upn.Kapan2 maen aja ke
            kpli jogja kalo ada pertemuan....

            Message 5 of 8 , Dec 15, 2003

              sek..sek... yuyun yang orangnya item , belah tengah itu???
              berarti kalo gak salah seingetku kamu putih, suka sepak bola ya?? sorry neh aku agak lupa.....

              btw, knalan lagi aja deh ;)
              hi! namaku hatma, dipanggil mayang ... daku skarang di ilmu komputer ugm neh..
              kamu di kpli jadi apaam seh? pengurus ya? berarti kamu kudu ngajarin aku neh.... daku masih anak ayam.........

[...]

              Do you Yahoo!?
              New Yahoo! Photos - easier uploading and sharing