Re: [jogja-linux] Kapan ngumpul

  • maul adi
    Message 1 of 18 , Dec 1, 2002

      Saya sepakat utk tgl 23 Desember, kita kumpul semua, tinggal teman-teman yg lain aja, maslah tempat saya nggak masalah.

      Dari KSL IST AKPRIND,kebetulan ada beberapa anggota ngak mudik jadi kami ambil peluang ini untuk sedikit bicarakan ttg apa yg akan kami bicarakan, saya mengharapkan teman-teman dari KSL lain juga mempersiapkannya, biar diskusi kita kali ini benar-benar punya tindakan yg jelas kedepan terutama pada kita (KSL) dan KPLI.

       rudianto <dudy@...> wrote:

      Saya kemarin ketemu teman-teman dari jakarta yang ngadain KSL sejakarta. Disitu mereka membuat MOU hitam di atas putih untuk memajukan KSL dan perjanjian lainnya yang diketahui oleh KPLI. Dalam hal ini KSL UAD sudah buat kesepakatan dengan beberapa KSL dari Jakarta.

      Gimana kita ?

      Sepertinya kita harus bahas mainframe KSL secara umum. Kalo KSL UAD harga mati, sampai kiamat tetap OSCA di kampus!.

      Salam

> [...]
      > Oh..ya, kayaknya kita bakal nambah satu KSL lagi nich :)
      > Temen2 dari Atmajaya mo bergabung.. kalo bisa mereka juga kita undang :)
      >
      > Biar sip.. mungkin perlu kita siapin topik yang mo kita gojlok di pertemuan itu.
      > Saya usul..., gimana klo kita nyamain persepsi ttg OSCA + nasib KSL.
      > tetep KSL apa KSGL :D.
      > kalo bisa kita nyiapain project2 yang bisa kita keroyok :)
      > Gimanaaaaa.... friend ??? :D
      >
      > Salam dari kota kayu,
      > -iw-
      >

      > Untuk berhenti Langganan SIlahkan Kirim email ke:

      Yahoo! Mail Plus - Powerful. Affordable. Sign up now

    • Fachmi Faisal
      Message 2 of 18 , Dec 5, 2002
        Bagaimana kalo topiknya OSCA dulu...dan tentu saja kalau bisa ada project yang bisa dikerjakan bareng..:)
        tanggal 23 desember, temen2 sepertinya udah pada balik (sebagian)...
        setidaknya kita juga perlu kesepakatan tertulis (walaupun nggak harus)
        jika kita udah jelas visi masing-masing KSL udah sama tentunya kita lebih
        bisa bergerak bersama.

        jogja-linux@yahoogroups.com wrote:

> [...]
        > Saya kemarin ketemu teman-teman dari jakarta yang ngadain KSL sejakarta. Disitu mereka membuat MOU hitam di atas putih untuk memajukan KSL dan perjanjian lainnya yang diketahui oleh KPLI. Dalam hal ini KSL UAD sudah buat kesepakatan dengan beberapa KSL dari Jakarta.Gimana kita ?Sepertinya kita harus bahas mainframe KSL secara umum. Kalo KSL UAD harga mati, sampai kiamat tetap OSCA di kampus!.Salam> > Sama, saya juga nggak tau> > > > > > > > --- "mauladixy" <mauladixy@...> wrote:> > >Yo' kita bahas kapan baiknya kita ngumpul lagi> > >yg kemarin kita sepakati di IST AKPRIND, tapi ndak tau tgl berapa > > >yaa??> > >> > >> > Kalo sekitar tanggal 23 des'02 gimana ? dah pada balik lum ?> Oh..ya, kayaknya kita bakal nambah satu KSL lagi nich :)> Temen2 dari Atmajaya mo bergabung.. kalo bisa mereka juga kita undang :)> > Biar sip.. mungkin perlu kita siapin topik yang mo kita gojlok di pertemuan itu.> Saya usul..., gimana klo kita nyamain persepsi ttg OSCA + nasib KSL.> tetep KSL apa KSGL :D.> kalo bisa kita nyiapain project2 yang bisa kita keroyok :)> Gimanaaaaa.... friend ??? :D> > Salam dari kota kayu,> -iw-> > > Untuk berhenti Langganan SIlahkan Kirim email ke:> jogja-linux-unsubscribe@yahoogroups.com>� > > Your use of Yahoo! Groups is subject to http://docs.yahoo.com/info/terms/ > > > -- ______________________________________________http://www.linuxmail.org/Now with POP3/IMAP access for only US$19.95/yrPowered by OutblazeUntuk berhenti Langganan SIlahkan Kirim email ke:jogja-linux-unsubscribe@yahoogroups.comYour use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo! Terms of Service.
        Do you Yahoo!?

        Message 3 of 18 , Dec 6, 2002

          Yaa saya setuju banget tuh, kalo gitu, tgl 23 sangat strategis, ayo dong yang pada udah balik segera untuk sepakati tgl 23 :), Mungkin ketua kita (Mas Indra) ada baiknya untuk memberikan batasan pembicaraan kita nanti [kita-kita bahas apa ].

          kalo menurut saya hal yg paling krusial saat ini adalah  apa,siapa dan kapan kita lakukan x, shg x tsb tidak jadi pembahasan saja, yg terjadi pada pembicaraan kita sebelumnya adalah kita hanya mengambil tindakan tanpa mengambil keputusan siapa yg lakukan, jadi nggak heran dong kalo Mas Indra agak "wah".

          ==============

           Fachmi Faisal <chmisal@...> wrote:

> [...]

          > Saya kemarin ketemu teman-teman dari jakarta yang ngadain KSL sejakarta. Disitu mereka membuat MOU hitam di atas putih untuk memajukan KSL dan perjanjian lainnya yang diketahui oleh KPLI. Dalam hal ini KSL UAD sudah buat kesepakatan dengan beberapa KSL dari Jakarta.Gimana kita ?Sepertinya kita harus bahas mainframe KSL secara umum. Kalo KSL UAD harga mati, sampai kiamat tetap OSCA di kampus!.Salam> > Sama, saya juga nggak tau> > > > > > > > --- "mauladixy" wrote:> > >Yo' kita bahas kapan baiknya kita ngumpul lagi> > >yg kemarin kita sepakati di IST AKPRIND, tapi ndak tau tgl berapa > > >yaa??> > >> > >> > Kalo sekitar tanggal 23 des'02 gimana ? dah pada balik lum ?> Oh..ya, kayaknya kita bakal nambah satu KSL lagi nich :)> Temen2 dari Atmajaya mo bergabung.. kalo bisa mereka juga kita undang :)> > Biar sip.. mungkin perlu kita siapin topik yang mo kita gojlok di pertemuan itu.> Saya usul..., gimana klo kita nyamain persepsi ttg OSCA + nasib KSL.> tetep KSL apa KSGL :D.> kalo bisa kita nyiapain project2 yang bisa kita keroyok :)> Gimanaaaaa.... friend ??? :D> > Salam dari kota kayu,> -iw-> > > Untuk berhenti Langganan SIlahkan Kirim email ke:> jogja-linux-unsubscribe@yahoogroups.com>  > > Your use of Yahoo! Groups is subject to http://docs.yahoo.com/info/terms/ > > > -- ______________________________________________http://www.linuxmail.org/Now with POP3/IMAP access for only US$19.95/yrPowered by OutblazeUntuk berhenti Langganan SIlahkan Kirim email ke:jogja-linux-unsubscribe@yahoogroups.comYour use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo! Terms of Service.
          Do you Yahoo!?

          > Yahoo! Mail Plus - Powerful. Affordable. Sign up now
          >

          > Yahoo! Groups Sponsor

          > Untuk berhenti Langganan SIlahkan Kirim email ke:

          Get 128 Bit SSL Encryption!
          http://us.click.yahoo.com/CBxunD/vN2EAA/xGHJAA/0XFolB/TM

          Yahoo! Mail Plus - Powerful. Affordable. Sign up now

        • ssams sudin
          Message 4 of 18 , Dec 9, 2002
            Ok i Agree where

             Fachmi Faisal wrote:

> [...]

            Untuk berhenti Langganan SIlahkan Kirim email ke:

            http://www.linuxmail.org/
            Now with POP3/IMAP access for only US$19.95/yr

          • Andrey Silversburg
            Message 5 of 18 , Dec 10, 2002

              Saya setuju sekali tapi kalo bisa diberitahu dulu apa saja yang akan dibahas. Dan kalo mungkin jgn tanggal 23 deh, tapi setelahnya aja, ini hanya saran aja ...

              Do you Yahoo!?
              Yahoo! Mail Plus - Powerful. Affordable. Sign up now
            • Muhammad Syukrie
              Message 6 of 18 , Dec 11, 2002
                Minal Aidin WAl faizin mohon maaf lahir batin.

                OK, Saya akan pulang pertengahan Desmber ini. Untuk masalah KSL kedepan saya ikut aja bagaimana baiknya.

                http://www.linuxmail.org/
                Now with POP3/IMAP access for only US$19.95/yr

                Powered by Outblaze
              • Indra Wahyudi
                Message 7 of 18 , Dec 14, 2002
                  Usul lagi nech... gimana klo pertemuannya diundur.. soalnya saya baru dapat tiket pulang pada tanggal itu. Tolong masukannya..

                  Soal agendanya.. mungkin tetep sama kaya kemarin, tapi kita juga bisa buat semacam MOU. Cuman kita perlu tau apa yang akan disepakati pada pertemuan itu. Mungkin dudi yg menghadirin pertemuan KSL di jakarta bisa menjelaskan bentuknya.

                  Yang paling krusial adalah mantepin kepengurusan KPLI. Nambah personil lagi dan bagaimana keterkaitan KPLI dengan KSL-KSL yang ada di jogja.

                  Silahkan dipikir dulu.. kita ngebahas OSCA + nambah personil KPLI.
                  Oh iya.. Met lebaran, mohon maaf lahir dan bathin buat semua linuxer jogja.

                  Salam dari Kota Kayu,
                  -iw-
                • nungki66 <lukito@mti.gadjahmada.edu>
                  Message 8 of 18 , Dec 15, 2002
                    --- In jogja-linux@yahoogroups.com, "Indra Wahyudi" <iwahyudi@k...>
                    wrote:
                    > Usul lagi nech... gimana klo pertemuannya diundur.. soalnya saya
                    baru dapat tiket pulang pada tanggal itu. Tolong masukannya..

                    Mungkin minggu berikutnya (antara tgl. 30/12 - 5/1) ?
                    Kalo gak salah itu minggu tenang ya ?

                    Tentang agenda, saya usul kita brainstorming dulu.
                    Biar ada kesamaan pandangan di antara kita, soalnya
                    tingkat persepsi dan penerimaan masing2 dari kita kan
                    tidak sama. Bbrp topik yg bisa kita diskusikan:
                    - Format kelompok. Apa mau ada KPLI, atau cukup KSL-KSL
                    yg saling berkomunikasi satu sama lain ?
                    - Tujuan. Apa tujuan KPLI/KSL ? Ini penting krn bisa
                    jadi motivasi kita selanjutnya. Formulasikan tujuan
                    secara jelas agar semua anggota bisa dengan sadar dan
                    suka hati terlibat dalam kegiatan2 KPLI/KSL.
                    - Struktur organisasi. KPLI mau tambah pengurus ? Bgmn.
                    masalah kesekretariatannya ? Pendanaan (dr. mana biaya
                    operasional, sponsorship, dll) ? Day-to-day activities
                    (mis: siapa yg piket di sekre, dll) ?
                    - Framework kegiatan. Apa yg akan kita lakukan dlm masa
                    mendatang ? Kalo bisa bikin utk 1 th ke depan.
                    - Action plan. Berisi rencana kasar ttg. tiap kegiatan
                    yg kita rencanakan:
                    * nama kegiatan
                    * tujuan/sasaran
                    * cakupan
                    * tempat, biaya, peserta
                    * dll.

                    Kalau kita bisa sampai merumuskan action plan, saya rasa
                    kita bisa siap untuk memulai "something big and serious"
                    tahun 2003 mendatang.

                    O ya, mumpung masih suasana lebaran, saya ingin mengucapkan
                    selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin. Taqabbalallahu
                    minna wa minkum.

                    salam,
                    Lukito
                  • maul adi
                    Message 9 of 18 , Dec 16, 2002

                      Maff lahir batin to semua :),

                      Gimanih..., kita sepakati saja tgl berapa kita bakal ngumpul, kalo harinya pas insyaallah saya bisa usahakan ruangan [IST AKPRIND] yg "hmmm" buat kita bicarakan semua nya itu.

                      tapi kalo keputusanya mendadak, yaaa.. saya ngak janji, ttg ruangan pasti ada, tapi yaa itu tadi, mungkin kita akan dpt ruangan kelas biasa ,

                      satu lagi, terus terang dari KSL IST AKPRIND lagi miskin kalo soal dana, kemaren ngomong sama Mas Indra, Pa' Lukito kita nggak usah pake konsumsi, nah inikan masih suasana silahturahmi, menurut kawan-kawan giamana ;-(. mungkin ada yg bisa bantu ?, atau apa adanya saja []. help !!!!

                      Message 10 of 18 , Dec 16, 2002
                        putusiiin cepeeet

                        Hi All Gimana kalo pas ketemu nanti kita bicarakan tentang hidup mati KPLI....
                        the real is bahwa sekarang di jogja telah berdiri banyak KSL, gimana kalo KPLI
                        mendatang menjadi motor penggerak ato pengorganisasian ksl-ksl ini....
                        yah sebagai moderatorlah, kalo-kalo ada yang kelahi, hi...hi...

                      • lukito@mti.gadjahmada.edu
                        Message 11 of 18 , Dec 17, 2002
                          On Mon, Dec 16, 2002 at 01:36:36AM -0800, maul adi wrote:

                          > tapi kalo keputusanya mendadak, yaaa.. saya ngak janji, ttg ruangan pasti ada, tapi yaa itu tadi, mungkin kita akan dpt ruangan kelas biasa ,

                          Ndak papa. Kita kan terbiasa kerja dalam keterbatasan ;-)

                          > satu lagi, terus terang dari KSL IST AKPRIND lagi miskin kalo soal dana, kemaren ngomong sama Mas Indra, Pa' Lukito kita nggak usah pake konsumsi, nah inikan masih suasana silahturahmi, menurut kawan-kawan giamana ;-(. mungkin ada yg bisa bantu ?, atau apa adanya saja []. help !!!!

                          Kalau mau "pot luck", tiap orang yg datang bawa kontribusi...
                          Terserah aja, nanti kan terkumpul cukup banyak, dikonsumsi
                          rame-rame...

                          Yang penting agendanya nih, masing-masing dr kita perlu
                          berangkat dengan membawa konsep...

                          Jadinya kapan ketemu lagi ?

                          salam,
                          Lukito
                        • maul adi
                          Message 12 of 18 , Dec 18, 2002

                            Ok-lah kalo gitu saya setuju aja, kami dari KSL IST AKPRIND setuju kalo diadakan tgl 20-an atau januari sekalian, tapi yaa itu gimana cara sepakati dgn teman-teman yg lain.???

                          • dudy rudianto
                            Message 13 of 18 , Dec 19, 2002
                              Berhubung sudah mepet, gimana kalo, kita adakah saja bulan januari minggu pertama. Jadi sekarang di Milis ini kita tinggal ngomongin seputar raker sampai nanti bulan januari.

                              dudy r
                              Select your own custom email address for FREE! Get you@... w/No Ads, 6MB, POP & more! http://www.everyone.net/selectmail?campaign=tag
                            • aktivisku2002 <aktivisku2002@yahoo.com>
                              Message 14 of 18 , Dec 23, 2002
                                --- In jogja-linux@yahoogroups.com, dudy rudianto <dudy@b...> wrote:
                                > Berhubung sudah mepet, gimana kalo, kita adakah saja bulan januari
                                minggu pertama. Jadi sekarang di Milis ini kita tinggal ngomongin
                                seputar raker sampai nanti bulan januari.

                                > dudy r

                                raker qta ada tentang kampanye ttg gnu/linux di departemen
                                kepemerintahan jogja?
                                kayanya perlu deh selain qta goes to campus
                                yang penting qta siap menjadi sdm gnu/linux
                                viva tux-tux jogja