Re: Request: groupware yang bagus apa yah?

  • gwijayas
    Message 1 of 6 , Apr 30, 2005
      --- In jogja-linux@yahoogroups.com, "gwijayas" <gwijayas@g...> wrote:
> [...]
      > yang akan digunakan untuk kegiatan-2 yang berhubungan dengan KPLI
      > Jogja. Misalkan, menyimpan no hp anggota yan gbisa dihubungi, dengan
      > hak akses tertentu, group terpisah yang menangani kode-2 di situs
      > jogja-linux dll.
      >
      > Fasilitas yang dibutuhkan: Note, Todo List, Message, Calendar, Track
      > kode sumber/tulisan (semacam webcollaborator.com)
      >
      > Ada yang pernah makai yang seperti diinginkan tersebut?
      >
      > PS: sudah pernah mencoba basecamphq.com, enak sih, cuman yang gratis
      > untuk satu project saja.;-). Tapi ndak ada calendar

      dalam bahasa pemrograman PHP yah;-)
    • Willy Sudiarto Raharjo
      • Samuel Prakoso
        Message 3 of 6 , May 1 5:20 AM
          gwijayas wrote:

> [...]
          >Jogja. Misalkan, menyimpan no hp anggota yan gbisa dihubungi, dengan
          >hak akses tertentu, group terpisah yang menangani kode-2 di situs

          Aku pernah pakai phpgroupware, kayaknya cukup lengkap dan tidak terlalu
          kompleks..

          regards,
          Samuel
        • Samiaji Sarosa
          Message 4 of 6 , May 1 4:22 PM
            Kenapa tidak ini saja
            http://www.opengroupware.org/
            Bisa integrasi dengan open office dan XML

            Salam
            Samiaji

          • Suwidi
            Message 5 of 6 , May 1 5:22 PM
              Pernah nyoba
              -Xaraya? (yang ini berbasis portal)
              -Ato moregroupware? (yang ini kusus groupware)