Re: Hotspot di Jogja

  • Joshua Jackson
    Message 1 of 10 , Mar 31, 2005
      > Coba tanya si Josh
      > dia yg biasa mainan Wireless di KPTU

      Ternyata broadcast dan DHCP. Keren euy. Yang gw tau utk UGM di MIPA,
      KPTU, Puskom UGM dan FE. Katanya ada petanya nanti gw mau tanya.

      Ok bagi yang mau akses internet gratis silahkan datang ke tempat tersebut.
    • ciluuk vanjava
      Message 2 of 10 , Apr 1, 2005
        btw...STMIK AKAKOM juga dah ada HOTSPOT sejak setengah
        tahun yg lalu :).

        maunya seh dibikin broadcast, tapi pertimbangan
        "melatih" user ngisi "enc-key" jadi dibuatlah dengan
        enc-key.

        enc-key nya bisa dilihat di papan pengumunan disekitar
        HOTSPOT area.

        silahkan bagi yg berminat datang, daripada ke w-net
        :))

        --- Joshua Jackson <defkewl@...> wrote:

> [...]
        > KPTU, Puskom UGM dan FE. Katanya ada petanya nanti
        > gw mau tanya.
        >
        > Ok bagi yang mau akses internet gratis silahkan

        /* ciluuk van java */
        /* mobile +62 8562935524 */
        /* http://kancil.superspy.biz */
        /* ciluuk@... */

        http://promotions.yahoo.com/new_mail
      • Poer Pongge
        Message 3 of 10 , Apr 1, 2005
          kayaknya di blatz, jakal juga ada. baru sekitar
          sebulan ini, dateng aja ada kafe juga
          --- ciluuk vanjava <ciluukvanjava@...> wrote:

> [...]
          > /* http://kancil.superspy.biz */
          > /* ciluuk@... */

          > Yahoo! Mail - You care about security. So do we.

          __________________________________
          Yahoo! Messenger
          Show us what our next emoticon should look like. Join the fun.
          http://www.advision.webevents.yahoo.com/emoticontest
        • bigtwunk
          Message 4 of 10 , Apr 2, 2005
            kalo anda di sekitar kampus teknik ugm,
            coba arahkan antena wireless anda ke antenna di atas
            gedung teknik elektro.
            usahakan LOS (pernah ada yg nyoba nyampe tugu, dan pogung)
            kalo dapet ssid 'elektro-ugm' nerarti anda beruntung :)
            tinggal pake dhcp, browse tanpa proxy, register, login
            jadi deh, bisa punya akses internet 24 jam gratis
            (asal koneksi internetnya lagi ga ngadat :D )
            lengkapnya bisa buka http://jogjawireless.net
            atau gabung milis jogja-wireless@yahoogroups.com

            eko
          • Joshua Jackson
            Message 5 of 10 , Apr 2, 2005
              > kalo anda di sekitar kampus teknik ugm,
              > coba arahkan antena wireless anda ke antenna di atas
              > gedung teknik elektro.

              Saya gak ada antenna wireless. Ini kan langsung dari processor-nya,
              saya pake Centrino.
              Lho katanya kalau yang di Teknik cuma sampe jam kerja yah?

              > usahakan LOS (pernah ada yg nyoba nyampe tugu, dan pogung)

              LOS itu apa mas?

              > kalo dapet ssid 'elektro-ugm' nerarti anda beruntung :)
              > tinggal pake dhcp, browse tanpa proxy, register, login
              > jadi deh, bisa punya akses internet 24 jam gratis
              > (asal koneksi internetnya lagi ga ngadat :D )

              Thnx for da info ;)
            • Iwan Setiawan