Re: [jogja-linux] OOT:PHP upload problem

  • pk@datacrux.org
    Message 1 of 9 , Feb 28 10:48 PM
      Iip Umar Rifai wrote:
      > Wah terima kasih infonya, saya akan pastekan juga ke admin,
      > supaya update phpnya :D
      > Thanks,
      > -iip-

      biar cepat dan gampang, coba di-cek dulu php.ini nya mas, di bagian file
      uploads apakah sudah on. jangan langsung diupdate dengan meng-upgrade
      versi php-nya ;)

      ;;;;;;;;;;;;;;;;
      ; File Uploads ;
      ;;;;;;;;;;;;;;;;
      ; Whether to allow HTTP file uploads.
      file_uploads = On

      semoga membantu...

      --

      pk-
      http://pk.datacrux.org
      Message 2 of 9 , Mar 1, 2005
        oh, ok, kalo setting php.ini nya udah on.

        kemungkinan sih problemnya di enctype="multipart/form-data"

        coba mas hilangkan enctype="multipart/form-data"

        ini emang tidak sesuai dengan standar proses uploading file, saya belom
        pernah coba. yang jelas kalo itu dihilangkan nama file akan ter-parser
        dengan bagus... tapi sekali lagi, efek di belakangnya saya belum pernah
        coba (maksudnya file daper diupload dengan bagus atau ngga), karena di
        server saya enctype="multipart/form-data" berjalan dengan bagus. sambil
        saya terus mencari tentunya :)

        --

        pk-
        http://pk.datacrux.org