Re: Ada yang ngomong tentang linux

  • milisdad
    Message 1 of 37 , Feb 1, 2005
      --- In jogja-linux@yahoogroups.com, Iwan Setiawan <stwn@j...> wrote:
      > Kenyataannya adalah MS Windows memang banyak dibajak oleh orang-
      orang kita
      > tho?
      nah maka daari itu ayuukkk qta bikin film indie sssesuai kesepakatan
      di MUBES.
      aku juga kontak temen2 atvikom UPN yg biasa bikin film indie tp
      mereka masih liburan.
    • dwi@dwisuharto.com
      Message 37 of 37 , Feb 3, 2005
        Quoting jogja-linux@...:
        > Thread kehapus... [bosen baca orang adu argumentasi...]
        > Kanan atau kiri adalah pilihan hidup, dan belum tentu yang kanan atau kiri
        > tadi adalah jalan yang benar.....

        OK ... STOP ADU ARGUMENTASI!

        Mau ke kiri ya monggo, mau ke kanan ya monggo, itu pilihan masing-masing ...
        BEBAS! FREE! Kayak di lagunya Slank "Gak usah ngelarang-larang, jangan banyak
        komentar, apalagi menghina ... "

        Ini posting saya terakhir di Thread "Ada yang ngomong tentang linux".

        Terima kasih dan salam,

        Dwi Suharto P.