Re: Fwd: RE: [jogja-linux] linux go to=A 0pertamina

  • ssams sudin
    Message 1 of 1 , Sep 1, 2003

      sistem jaringannya disana gimana nu.....

      sa ngga sedikit cerita..wekekekkekekek......

      congrat yach.....

      From: "Muhammad F. Adam"
      Date: Sun, 31 Aug 2003 13:14:45 +0700
      Subject: RE: [jogja-linux] linux go to pertamina

      Selamat buat Mas Ibnu,

      Sorry, selama ini saya hanya sebagai member pasif milis saja. Mas Ibnu, boleh donk dijelasin lebih detail nggak ttg penggantian banyak server itu dalam waktu 5 jam?

      Itu server2 operasional atau development? KSL UAD perannya di sini sbg apa? Konsultan?

      tabik,

      mfa