[SOP]Open Reqruitment--part 1

  • milisdad
    Message 1 of 2 , Dec 30, 2004
      Menindak lanjuti Project SOP Debian Based, saya membuka lowongan bagi
      temen2 yang interest dengan debian family.
      Persyaratan:
      1. Bisa Linux, diutamakan debian family
      2. Cinta tanah air alias berani berkorban :D
      3. Tertarik untuk menulis.

      Divisi yang tersedia :
      1. Marketing --> Memanajemen hasil SOP dalam bentuk sosialisai ke
      instansi.
      2. Maintener --> Memantau dan mengawasi SOP
      3. Designer --> Merancang jaringan berbasis debian family alias bikin
      rancangan repository debian family.
      4. Umum --> Menulis pengalaman menggunakan debian family
    • milisdad
      Message 2 of 2 , Dec 31, 2004
        --- In jogja-linux@yahoogroups.com, "milisdad" <milisdad@t...> wrote:

> [...]
        > rancangan repository debian family.
        > 4. Umum --> Menulis pengalaman menggunakan debian family
        Dicari juga distro debian family yg mudah installasinya, sampel :
        1. SimplyMepis (GUI)
        2. Knoppix (lumayan gampang)
        3. ada yang lebih bagus?(silahkan tambahkan)

        Apapun karya anda akan kami hargai.
        Silahkan bagi yang tertarik atao punya rancangan bisa japri aja dulu
        ke milisdad at yahoo dot com.