Re: [jogja-linux] root di ssh???

  • josh
    Message 1 of 6 , Nov 30, 2004
      On Wed, 1 Dec 2004 14:10:19 +0700, josh <nightlogin@...> wrote:

      > Uncomment atau tambahkan bagian ini di config sshdnya ( biasanya di
      > /etc/ssh/sshd_config )
      > PermitRootLogin no
      >
      > truss restart sshdnya

      Tambahan.. kelupaan tadi, supaya gak bisa langsung login root direct (
      lansung di depan monitor server sshd ), hapus atau edit /etc/securetty

      --
      Regards,
      jogja-wireless@yahoogroups.com
      Message 2 of 6 , Dec 1, 2004
        --- In jogja-linux@yahoogroups.com, josh <nightlogin@g...> wrote:

        > Tambahan.. kelupaan tadi, supaya gak bisa langsung login root direct (
        > lansung di depan monitor server sshd ), hapus atau edit /etc/securetty
        kok masih isa yaa aku login lagsung pake root didepan monitor ??
      • josh
        Message 3 of 6 , Dec 1, 2004
          On Wed, 01 Dec 2004 09:33:30 -0000, milisdad <milisdad@...> wrote:

          > kok masih isa yaa aku login lagsung pake root didepan monitor ??

          Yang sudah kamu lakukan apa ? Edit ato hapus ?
          Klo mengedit, beri tanda # di virtual console dimana root gak bisa
          login. Atau hapus aja filenya.

          grep secure /etc/securetty

          Message 4 of 6 , Dec 2, 2004
            --- In jogja-linux@yahoogroups.com, josh <nightlogin@g...> wrote:

            > Yang sudah kamu lakukan apa ? Edit ato hapus ?
            > Klo mengedit, beri tanda # di virtual console dimana root gak bisa
            > login. Atau hapus aja filenya.
            aku hapus tp kubuat backupnya