Re: Buka puasa hari sabtu sore?

  • alex_redondo
    Message 1 of 17 , Nov 1, 2004
      --- In jogja-linux@yahoogroups.com, "abdul hamid a.nawawi"
      <hameed@l...> wrote:

      > waktu janjian buka puasa yang "ketemu" cuma tiga orang; aku, makhri
      dan rido, selebihnya nggak ketemu. kemarin kita nunggu di KPTU sampe
      jam 17:05. karena yang dateng cuman 3 orang, selanjutnya ya kami
      pulang :(

      Masak sih jam 17:05...?? padahal aku datang jam 5 tapi gak ada
      orang... akhirnya waktu mau pulang ketemu ama Deddy... trus balik
      lagi ke KPTU disana ada 1 orang yang nunggu kemudian yagust datang..
      akhirnya acara buka bersama JogXer dihadiri 40 orang. 10 Orang Deddy,
      10 Orang Yagust, 10 Orang Alex dan 10 orang...?? :D
    • Dedy Hariyadi
      Message 2 of 17 , Nov 1, 2004
        "abdul hamid a.nawawi" <hameed@...> wrote:

        > waktu janjian buka puasa yang "ketemu" cuma tiga orang;
        >aku, makhri dan rido, selebihnya nggak ketemu. kemarin
        >kita nunggu di KPTU sampe jam 17:05. karena yang dateng
        >cuman 3 orang, selanjutnya ya kami pulang :(
        jadi kok aku,beny,yagus,alex nunggu ampe jam 17.22 ama
        nunggu ujan reda
        akhir nya kami buka ber-4 di penyetan banyuwangi :)
        mungkin ini mis-komunikasi aja

        Kelompok Studi Linux
        UPN "Veteran" Jogjakarta
        Jl. Babarsari No. 2
        Gedung Pattimura lt. 1 Teknik Informatika
        Registered Linux User : 347369
        Netkuis Instan untuk wilayah Bandung (kode area 022) - SD,SMP,SMA
        Berhadiah total puluhan juta rupiah... periode I dimulai 1 April 2004
      • Iwan Setiawan
        Message 3 of 17 , Nov 1, 2004
          On Tue, 02 Nov 2004 04:10:50 +0700, Dedy Hariyadi <milisdad@...> wrote:

          > jadi kok aku,beny,yagus,alex nunggu ampe jam 17.22 ama
          > nunggu ujan reda
          > akhir nya kami buka ber-4 di penyetan banyuwangi :)
          > mungkin ini mis-komunikasi aja

          Lucu ya, bisa nggak ketemu.
          Mungkin kita butuh plang atau spanduk tulisannya "Di sini tempat
          ngumpulnya JogxEr".
          Btw, Ded usul _minjem_ tempat untuk ngumpul gimana? paling nggak
          ngasih space sedikit ;-)

          --
          stwn - duniasemu.org
        • Mahdi Ridho
          Message 4 of 17 , Nov 2, 2004
            emang mis-komunikasi apanya mr-komunikasi??=))
            bener juga...kayaknya kita butuh buat plang kuhsus di KPTU, hehehe
            oh ya mas ded, gmn rencana treaning for treanernya
            kayaknya aq tertarik tuh?
            buat mas JOSH, aq mo nanya ttg wireless yg di UGM
            temenq dr UGM pengen masang wireless, cuman jaraknya sekitar 1 km
            aq mo nanya kira2 abis brapa duit tuk bisa ngenet gratisan dng ngambil signal hotspot dr ugm itu? pokoknya totalnya brapa deh buat beli alat2nya, trutama wireless yg katam udah di hack tuh belinya dmn?
            ehm...apa kita harus daftar dulu biar bisa ngenet gratis tuh?
            thanx jawabannya...

            http://mail.yahoo.com

          • Hendry Ong
            Message 5 of 17 , Nov 3, 2004
              Jarak 1 km.
              Free Space loss (FSL) = 20 log jarak (km) + 20 log frek + 32.45
              Misal jarak = 1 km.,frek = 2450 Mhz.
              FSL = 100.23

              Misal AP TX Power 15 dBm
              Antena Omni = 8 dBi.
              Loss kabel dan Surge arrestor = 2 dB
              asumsi SOM = 18
              Client RX sense = -85
              Cable loss = 1.
              Maka RX antena gain = 13.23 dBi

              Pake aja usb yang sudah dihack dengan konektor antena luar.
              Tinggal bikin antena sendiri (pake kaleng ya joshhh?)
              Sambung pake kabel usb active, udah deh nginternet....
              Gratis atau tidaknya tergantung access pointnya itu.

              hendry

              Message 6 of 17 , Nov 3, 2004
                --- In jogja-linux@yahoogroups.com, Mahdi Ridho <alfaromeo895@y...>
                wrote:

                > oh ya mas ded, gmn rencana treaning for treanernya

                > kayaknya aq tertarik tuh?

                training for trainer untuk KPLI ato untuk UPN?

                Kalo UPN silahkan daftar kualifikasi kamu ke email ku aja (japri)

                tp kalo untuk KPLI ada yg mo ngasih tempat?

                masalah materi nanti sukarela aja :)

                -dad-
              • josh
                Message 7 of 17 , Nov 3, 2004
                  On Wed, 3 Nov 2004 15:03:59 +0700, Hendry Ong
                  <hendry_ong_75@...> wrote:

> [...]
                  > Sambung pake kabel usb active, udah deh nginternet....
                  > Gratis atau tidaknya tergantung access pointnya itu.

                  He eh ..
                  tanya tanya wireless di milis jogja-wireless aja..
                  Ntar di tendang dari milis ini lho .. :D

                  Sorry buru buru..

                  --
                  Regards,
                  jogja-wireless@yahoogroups.com
                  Message 8 of 17 , Nov 4, 2004
                    upsss emang ga boleh ya klo nanya wireless di sini
                    sori temen2, aq ga tauuuuu

                    <hendry_ong_75@...> wrote:

> [...]
                    > Sambung pake kabel usb active, udah deh nginternet....
                    > Gratis atau tidaknya tergantung access pointnya itu.

                    Check out the new Yahoo! Front Page. www.yahoo.com

                  • faithtear_learn
                    Message 9 of 17 , Nov 4, 2004
                      wrote:
                      > upsss emang ga boleh ya klo nanya wireless di sini
                      > sori temen2, aq ga tauuuuu

                      he..he..he..
                      bukannya nggak boleh sih.. hanya kurang tepat ajah...
                      kan josh sudah buat milis jogja-wireless, mana di signature-nya yang
                      gmail aja isinya jogja-wireless@yahoogroups.com :D:D:D

                      dan.. lagi pula...
                      ini judul thread soal 'Buka Puasa' malah Off Topic jadi 'Wireless'
                      sih... :D
                    • josh
                      Message 10 of 17 , Nov 4, 2004
                        On Thu, 04 Nov 2004 20:54:36 -0000, faithtear_learn
                        <fathir@...> wrote:

> [...]
                        >
                        > dan.. lagi pula...
                        > ini judul thread soal 'Buka Puasa' malah Off Topic jadi 'Wireless'

                        Iya.. sekalian promosi
                        Khan bisa diskusi ttg wireless disana... ( jogja-wireless@yahoogroups.com )
                        Btw membernya udah lumayan lho.. sekitar 42 member :) dan jumlah
                        message sekitar 173 message.

                        Message 11 of 17 , Nov 5, 2004
                          aduhhh salah lagi deh...
                          sekali lagi sorii bgt temen222
                          bener, napa koq aq kirim pake judul buka puasa klo isinya wireless
                          pikirq sebelumnya sih cuman biar sekalian aza kirimnya
                          ga sampe kepikiran kesono :-)

                          Do you Yahoo!?
                          Check out the new Yahoo! Front Page. www.yahoo.com