BISA NGUMPUL ???

  • Indra Wahyudi
    Message 1 of 5 , Jul 4, 2003
      http://www.linuxmail.org/
      Now with e-mail forwarding for only US$5.95/yr

      Powered by Outblaze
    • Indra Wahyudi
      Message 2 of 5 , Jul 4, 2003
        OK... kitra-kira kapan kita semua bisa ngumpul lengkap..??
        Kalo minggu depan gimana (minggu ke 2).. kita rileks cari ide segar lagi.

        Mungking rekan-rekan bisa luangkan waktunya minggu ke 2 besok ? :-)

        Salam,
        --iw--
        http://www.linuxmail.org/
        Now with e-mail forwarding for only US$5.95/yr

        Powered by Outblaze
      • Dwi Suharto Panese
        Message 3 of 5 , Jul 4, 2003
          Tinggal kapan dan dimana harus ditentukan ...

          Dwi Suharto ald72007@...
          System and Network Administrator http://www.akakom.ac.id/admin/

        • ssams sudin
          Message 4 of 5 , Jul 5, 2003
            saya berkeinginan utk icuuut
            saya kira lebih baik di basecamp baru kita
            wah aku kmaren nyari ngga ktemu..
            bisa kasih peta ngga ya hihihiihihi :P
> [...]

            http://www.linuxmail.org/
            Now with e-mail forwarding for only US$5.95/yr

          • andre
            Message 5 of 5 , Jul 7, 2003
              Assalamu 'alaikum...

              Sorry jarang online soalnya BUANYAKK kesibukan yang gak perlu :), maaf
              Om Indra. Banyak kegiatan dari temen2 yang aku gak bisa ikutin, maaf
              sekali.
              Ada basecamp baru tho ?, dimana letaknya kasih tau dunk ?

              Sekian dulu yach

              Wassalam...