Re: nanya

  • faithtear_learn
    Message 1 of 22 , Sep 2, 2004
      --- In jogja-linux@yahoogroups.com, "si_coyif" <si_coyif@y...> wrote:
      > mas saya mo nanya, kalo di linuc ada tdk download accelator kayak di
      > windows maksud saya download manager gitu..

      kalau intinya yang dicari adalah kemampuan download manager-nya...

      anda bisa pakai wget
      aplikasi ini jalannya di console dan umumnya di distro-distro baru,
      wget ini sudah ada... untuk petunjuk penggunaannya tinggal baca lewat
      $ man wget
    • jaya@te.pdft.ugm.ac.id
      Message 2 of 22 , Sep 2, 2004
        On Thu, Sep 02, 2004 at 05:00:32PM +0700, Josua Marojahan Sinambela wrote:

        > Coba pake d4x , mirip mirip DAP di windows
        > http://www.krasu.ru/soft/chuchelo/
        nambahin:
        wget, Command Line Interface doang
        gwget, well, pake gnome, jadi GUI
        dan satu lagi lupa, yang bisa buat threading:-) Abis sudah enak pake
        wget sehhhhh (kecuali kalo ternyata alamatnya terkodekan, jadi bukan
        alamat asli, belum nemu rumusnya). Kalo wget, semua distro kemungkinan
        nyertain. Cuman sering saja: wget -c URL-Nya, dimana -c adalah
        "continue", lanjutkan pengambilan file, ketika telah terputus di tengah
        jalan

        --
        Program Diploma Teknik Elektro
        Universitas Gadjah Mada

        http://te.pdft.ugm.ac.id/~jaya
      • Willy Sudiarto Raharjo
        • milisdad
          Message 4 of 22 , Sep 2, 2004
            --- In jogja-linux@yahoogroups.com, "Willy Sudiarto Raharjo" <willy@e.
            ..> wrote:

            > kget

            > Prozilla + ProzGUI

            sebenernya pake prozilla+prozgui enak tp kadang2 muncul masalah.

            kalo aku nyaranin lebih baik pake prozilla bisa didownload di rpm.
            pbone.net. trus cara make nya proz -r -k=10 http://urlnya

            dimana -r akan resume jika qta quit

            -k=10 bisa threading sampe 10 tp sebailnya jgn pake -k karena bisa
            ngabisin bandwidth

            kalo masih bingung nanya aja lagi........
          • Iip Umar Rifai
            Message 5 of 22 , Sep 2, 2004
              pake prozilla....cepet banget....

[...]

              Untuk berhenti Langganan SIlahkan Kirim email ke:

              Yahoo! Groups Links

                • slickenside_82
                  Message 8 of 22 , Sep 3, 2004
                    --- In jogja-linux@yahoogroups.com, "Willy Sudiarto Raharjo" <willy@e.

                  • Iip Umar Rifai
                    Message 9 of 22 , Sep 3, 2004
                      kalau gak ada koneksi/bandwidth kecil...ya gak usah diomong..secepet,
                      secanggih dan seefisien program yoo gak akan cepet mas...

                      Message 10 of 22 , Mar 21, 2005
                        kemarin kau nginstall fedora core 3. tapi ada masalah.
                        masalahnya setelah penginstalan fedora selesai dan
                        berhasil malahan bootingnya tidak mau masuk windows
                        kenapa yach.
                        tolong kasih tau solusinya

                      • alex
                        Message 11 of 22 , Mar 21, 2005
> [...]
                          > masalahnya setelah penginstalan fedora selesai dan
                          > berhasil malahan bootingnya tidak mau masuk windows

                          Kelihatannya itu ada masalah sama Loadernya [Grub] coba anda copikan isi
                          file di /boot/grub/menu.lst .

                          Saran : Tolong kalau nulis subject email yang jelas yah... jangan hanya
                          [nanya] aja, lebih baik lagi misalnya pertanyaan anda sudah mencerminkan
                          permasalahan anda.

                          regards

                          al'x
                        • Ir. Yahya Kurniawan
                          Message 12 of 22 , Mar 21, 2005
                            Kemungkinan besar hal tersebut terjadi karena pada waktu install linux
                            setting hard disk Anda bukan LBA. Seingatku aku pernah upload ke yahoogroups
                            artikel berjudul Hati2 Install Fedora Core 2 (pernah dimuat di PCplus juga).
                            Coba deh cari artikel tersebut di yahoogroups. Di sana ada cara untuk
                            mengatasinya.

                            Regards,

                            Ir. Yahya Kurniawan
                            ================================
                            C.V. Digikom Multi Media Pratama
                            Penulis Buku Komputer Elex Media
                            Kontributor Tetap Tabloid PCplus

                            • gandhi prima
                              Message 14 of 22 , Mar 24, 2005
                                sekedar nambahin punya mas yahya...waktu nginstall ganti dulu access
                                mode jadi LBA...trus waktu install masukkin nilai CHS yang dibutuhin
                                windows, misal linux hda=4865,255,63 untuk hd yang terpasang di
                                primary master....semoga membantu...

                              • r sumiharto
                                Message 15 of 22 , Mar 26, 2005
                                  Ada nggak ya.. Yang sudah pernah install oscar dan memanfaatkan parallel prosesingnya. Kalau bisa buat teman diskusi

                                • milisdad
                                  Message 16 of 22 , Mar 27, 2005
                                    --- In jogja-linux@yahoogroups.com, r sumiharto <mmx_77@y...> wrote:

                                    > Ada nggak ya.. Yang sudah pernah install oscar dan memanfaatkan
                                    parallel prosesingnya. Kalau bisa buat teman diskusi
                                    url oscar dimana yahh?
                                    yang kutahu kok malahan piala oscar :)
                                    cuma bercanda looo