Re: [jogja-linux] KPLI*** BACK TO ACTION

  • Dwi Suharto
    Message 1 of 7 , May 22, 2003
      Salam ...

      Ok gini aja, biar kita gak vakum dan gak kerja
      sendiri2, saya malah mo minta bantuan sama teman2 di
      KPLI. Sehubungan dengan KSL Akakom yang masih embrio,
      gimana kalo saya menawarkan beberapa dari teman2 di
      KPLI untuk mengisi acara pertemuan rutin KSL AKAKOM.

      Ada yang berminat dan bersedia?

      [dsp]

      --- ssams sudin <sams@...> wrote:
      > nah.....tema baru lagi nih...
      >
      > gimana neh KPLI selalu memunculkan tema baru tapi
      > realisasi...ngga pernah..
      > pada dasarnya setuju aja dah kalo ada usul
      > ..(seperti ini)tapi ayoo kita realisasikan.....?@$%^
      >
      > kayaknya kita para KSL masing-masing kampus masih
      > kerja sendiri-sendiri deh...
      > gimana KPLI mo maju...kita smua ngga punya waktu
      > buat KPLI...kita masih sendiri-sendiri neh
      > teman-teman...
      >
      > regard,
      > ssams

      The New Yahoo! Search - Faster. Easier. Bingo.
      http://search.yahoo.com
    • fia dwi
      Message 2 of 7 , May 25, 2003
        --- Indra Wahyudi <iwahyudi@...> wrote: > Dear
        All,
        asyik KPLI ngebor lagi
        kapan kumpulnya mas
        yok ngebor lagi !!!!!

        > Gimana nih... KPLInya mandek lagi :((.
        > OK gini deh.... teman2 dan pernah dengar teknologi
        > Wireless LAN yg dibangun oleh pa Onno, dkk.
        >
        > Nah... rencananya kita mo ngadain workshop untuk
        > DEMO Wireless Internet bersama beliau. But... kita
        > kudu haris ngumpul lagi.
        >
        > Materi dah siap... tinggal PANITIANYA or sapa yg mo
        > nge-HANDLE ini ?
        > Tinggal set waktu pelaksanaannya!!!!
        >

        > Klo berminat.... ayo kita set waktu untuk pertemuan
> [...]

        It's Samaritans' Week. Help Samaritans help others.
        Call 08709 000032 to give or donate online now at http://www.samaritans.org/support/donations.shtm
      • Iyan on The Nux
        Message 3 of 7 , May 26, 2003
          From: fia dwi <blueconcert_f@...>
          Date: Sun, 25 May 2003 09:07:19 +0100 (BST)
          To: jogja-linux@yahoogroups.com
          Subject: Re: [jogja-linux] KPLI*** BACK TO ACTION

          > --- Indra Wahyudi <iwahyudi@...> wrote: > Dear
          > All,
          > asyik KPLI ngebor lagi
          > kapan kumpulnya mas
          > yok ngebor lagi !!!!!

          Satu lagi korban Inulisasi. Xinul. Blue Xinul tepatnya.

          Mung guyon lho jeng Fia.

          -Iyan-
          Message 4 of 7 , May 27, 2003
            Ikutan dong!

            Yahoo! Calendar - Free online calendar with sync to Outlook(TM).
            http://calendar.yahoo.com
          • linux linux
            Message 5 of 7 , May 28, 2003

              Indra Wahyudi <iwahyudi@...> wrote:

              Dear All,

              Gimana nih... KPLInya mandek lagi :((.
              OK gini deh.... teman2 dan pernah dengar teknologi Wireless LAN yg dibangun oleh pa Onno, dkk.

              itu bagus bgt, perlu diingat sponsornya ada ndak??? WLAN itu mahal di hardware

              so apa itu pasti ada support nya???

              Nah... rencananya kita mo ngadain workshop untuk DEMO Wireless Internet bersama beliau. But... kita kudu haris ngumpul lagi.

              ok qta ngumpul aja tp yg tdk menggangu ujian temen2, gimana kalo minggu di ugm (tgl,jamterserah pada milis)

              Materi dah siap... tinggal PANITIANYA or sapa yg mo nge-HANDLE ini ?
              Tinggal set waktu pelaksanaannya!!!!

              asal smu siap kerja seorang ketua pasti akanjdi kursi rebutan :)

              Klo berminat.... ayo kita set waktu untuk pertemuan about that.
              Soo.... ?

              aku setuju secara resmi

              mungkin para linuxer jogja harus memvote ini

              nb:

              buat tamabahan aja kapan qtamo berkunjung ke departemen/instansi pemerintah untuk mensosialisasikan gnu/linux ("polda jogja belum mendapat laporan bahwa masyarakat merasa resah akan kasus pembajakan di jogja, sumber kr 2 minggu yg lalu disiarkan oleh rb fm")

              Do you Yahoo!?
              Free online calendar with sync to Outlook(TM).