KPLI*** BACK TO ACTION

  • Indra Wahyudi
    Message 1 of 7 , May 21, 2003
      Dear All,

      Gimana nih... KPLInya mandek lagi :((.
      OK gini deh.... teman2 dan pernah dengar teknologi Wireless LAN yg dibangun oleh pa Onno, dkk.

      Nah... rencananya kita mo ngadain workshop untuk DEMO Wireless Internet bersama beliau. But... kita kudu haris ngumpul lagi.

      Materi dah siap... tinggal PANITIANYA or sapa yg mo nge-HANDLE ini ?
      Tinggal set waktu pelaksanaannya!!!!

      Klo berminat.... ayo kita set waktu untuk pertemuan about that.
      Soo.... ?

      Bangun oooooiiii...............
      Hurry..... tetap GRENK DONK!!!!

      Salam,
      -----
      iw
    • ssams sudin
      Message 2 of 7 , May 22, 2003
        nah.....tema baru lagi nih...

        gimana neh KPLI selalu memunculkan tema baru tapi realisasi...ngga pernah..
        pada dasarnya setuju aja dah kalo ada usul ..(seperti ini)tapi ayoo kita realisasikan.....?@$%^

        kayaknya kita para KSL masing-masing kampus masih kerja sendiri-sendiri deh...
        gimana KPLI mo maju...kita smua ngga punya waktu buat KPLI...kita masih sendiri-sendiri neh teman-teman...

        regard,
        ssams
> [...]
        > -----
        > iw
        >
        > Untuk berhenti Langganan SIlahkan Kirim email ke:

        http://www.linuxmail.org/
        Now with e-mail forwarding for only US$5.95/yr

        Powered by Outblaze
      • Dwi Suharto
        Message 3 of 7 , May 22, 2003
          Salam ...

          Ok gini aja, biar kita gak vakum dan gak kerja
          sendiri2, saya malah mo minta bantuan sama teman2 di
          KPLI. Sehubungan dengan KSL Akakom yang masih embrio,
          gimana kalo saya menawarkan beberapa dari teman2 di
          KPLI untuk mengisi acara pertemuan rutin KSL AKAKOM.

          Ada yang berminat dan bersedia?

          [dsp]

          --- ssams sudin <sams@...> wrote:
> [...]
          > kerja sendiri-sendiri deh...
          > gimana KPLI mo maju...kita smua ngga punya waktu
          > buat KPLI...kita masih sendiri-sendiri neh

          The New Yahoo! Search - Faster. Easier. Bingo.
          http://search.yahoo.com
        • fia dwi
          Message 4 of 7 , May 25, 2003
            --- Indra Wahyudi <iwahyudi@...> wrote: > Dear
            All,
            asyik KPLI ngebor lagi
            kapan kumpulnya mas
            yok ngebor lagi !!!!!

> [...]
            > nge-HANDLE ini ?
            > Tinggal set waktu pelaksanaannya!!!!
            >

            > Klo berminat.... ayo kita set waktu untuk pertemuan

            It's Samaritans' Week. Help Samaritans help others.
            Call 08709 000032 to give or donate online now at http://www.samaritans.org/support/donations.shtm
          • Iyan on The Nux
            Message 5 of 7 , May 26, 2003
              From: fia dwi <blueconcert_f@...>
              Date: Sun, 25 May 2003 09:07:19 +0100 (BST)
              To: jogja-linux@yahoogroups.com
              Subject: Re: [jogja-linux] KPLI*** BACK TO ACTION

              > --- Indra Wahyudi <iwahyudi@...> wrote: > Dear
              > All,
              > asyik KPLI ngebor lagi
              > kapan kumpulnya mas
              > yok ngebor lagi !!!!!

              Satu lagi korban Inulisasi. Xinul. Blue Xinul tepatnya.

              Mung guyon lho jeng Fia.

              -Iyan-
              Message 6 of 7 , May 27, 2003
                Ikutan dong!

                Yahoo! Calendar - Free online calendar with sync to Outlook(TM).
                http://calendar.yahoo.com
              • linux linux
                Message 7 of 7 , May 28, 2003

                  Indra Wahyudi <iwahyudi@...> wrote:

                  Dear All,

                  Gimana nih... KPLInya mandek lagi :((.
                  OK gini deh.... teman2 dan pernah dengar teknologi Wireless LAN yg dibangun oleh pa Onno, dkk.

                  itu bagus bgt, perlu diingat sponsornya ada ndak??? WLAN itu mahal di hardware

                  so apa itu pasti ada support nya???

                  Nah... rencananya kita mo ngadain workshop untuk DEMO Wireless Internet bersama beliau. But... kita kudu haris ngumpul lagi.

                  ok qta ngumpul aja tp yg tdk menggangu ujian temen2, gimana kalo minggu di ugm (tgl,jamterserah pada milis)

                  Materi dah siap... tinggal PANITIANYA or sapa yg mo nge-HANDLE ini ?
                  Tinggal set waktu pelaksanaannya!!!!

                  asal smu siap kerja seorang ketua pasti akanjdi kursi rebutan :)

                  Klo berminat.... ayo kita set waktu untuk pertemuan about that.
                  Soo.... ?

                  aku setuju secara resmi

                  mungkin para linuxer jogja harus memvote ini

                  nb:

                  buat tamabahan aja kapan qtamo berkunjung ke departemen/instansi pemerintah untuk mensosialisasikan gnu/linux ("polda jogja belum mendapat laporan bahwa masyarakat merasa resah akan kasus pembajakan di jogja, sumber kr 2 minggu yg lalu disiarkan oleh rb fm")

                  Do you Yahoo!?
                  Free online calendar with sync to Outlook(TM).