Re: [jogja-linux] Web KPLI Yogyakarta

  • Dwi Suharto
    Message 1 of 19 , Apr 28, 2003
      --- Indra Wahyudi <iwahyudi@...> wrote:
      > Boleh tuh idenya... mungkin tar sekalian sama
      > call-for-paper. Kita akan include-kan ke agenda
      > pertemuannya. Kita bentuk tim untuk develop web
      > KPLI-Jogja. Sekalian belajar membangun work-groups
      > virtual dan selalu ada per-review dari anggota.
      ---> saya sepakat ... dan bersedia dilibatkan ...

      > Saya usul..., gimana kalo acara call-for-papernya
      > kita perpanjang dan bentuk panitia kecil untuk
      > nge-handle itu. Pointnya, ada KSL yg jadi
      > penyelenggara dengan team yg terdiri dari beberapa
      > KSL.
      ---> pada dasarnya saya sepakat, kalo saya dipercaya
      untuk berpartisipasi, kalo boleh saya mewakili diri
      saya sendiri, bukan KSL ...

      > Nah... agenda yg akan dibahas meliputi :
      > 1. report kegiatan KSL selama ini ...
      > 2. pembentukan devisi web-development KPLI ...
      ---> Sudah representatif ...

      Ditunggu informasi nya lebih lanjut ...

      [dsp]

      The New Yahoo! Search - Faster. Easier. Bingo.
      http://search.yahoo.com