Re[2]: [jogja-linux] Re: artikel KSL

  • YuLiS
    Message 1 of 11 , Jun 3 7:11 PM
      Assalamu'alaikum,

      Diposting lagi aja om.. Ya maap tempatku dah kehapus semua je.. :P

      Wassalamu'alaikum,
      YuLiS
      -----------------
      "IT Evolution"
    • Iwan Setiawan
      Message 2 of 11 , Jun 4 12:14 AM
        On Wednesday 02 June 2004 18:51, slickenside_82 wrote:

        > Untuk lebih mempermudah lagi anda mempost artikel maka ......
        > tinggak Upload aja dengan dikasih keterangan pembuatan artikelnya...
        > biar untuk memudahkan memaintain .........
        >
        > disini bisa anda upload :

        Tulisan yang akan dimasukkan ke JL silahkan kirim ke e-mail saya
        ini karena ada acara edit, proof-read, masukin ke scribus, format, dst yang
        bersifat editorial, setelah itu pdf-nya di-upload ke files di
        yahoogroups.com.
        Panduan menulisnya ada di archive milis ini tapi kalo udah nyari nggak ketemu
        akan saya post lagi.
        Kalo ada yang mo publish langsung bisa ke alamat yang dikasih slickenside.
        Kemana aja juga bebas kok ;-)

        Salam manis,

        Iwan Setiawan
      • Iwan Setiawan
        Message 3 of 11 , Jun 5 3:46 AM
          On Friday 04 June 2004 04:11, YuLiS wrote:

          > Diposting lagi aja om.. Ya maap tempatku dah kehapus semua je.. :P

          Iya, nih:
          --
          Panduan menulis di Jogja Linux (JL):
          * Hubungi redaksi atau post ke milis KPLI Jogja tentang tulisan yang akan
          ditulis
          * Tulisan ditulis dalam format txt/sxw/rtf/html serta format lain yang
          disetujui
          * Panjang tulisan maksimal 1 halaman A4 kecuali ada persetujuan lain
          * Jika ada, sertakan glossary untuk tulisan yang dimasukkan
          * Redaksi menerima gambar dalam bentuk jpg/png
          * Proof-read tulisan setelah selesai menulis
          * Kompres paket tulisan+hal yang berhub. dan dikirimkan ke redaksi

          Etika menulis di Jogja Linux (JL):
          * Objektif
          * Tidak menjelek-jelekkan
          * Tidak menyalahkan
          * Tidak memancing perang antar sistem operasi, distro, dst
          * Hindari opini pribadi yang berlebihan kecuali dalam rubrik opini
          * Sertakan dengan data dan info yang cukup akurat

          Redaksi berhak untuk:
          * Memeriksa, mengedit, menyesuaikan dan memformat ulang tulisan yang masuk
          untuk kepentingan penerbitan
          * Menyesuaikan gambar sesuai layout buletin

          Catatan:
          - Kontributor tulisan JL bersifat sukarela
          - Semua hasil kerja dalam media Jogja Linux adalah hak cipta dari
          masing-masing pemilik
          --

          Ada komentar?
          Jogja Linux sampai sekarang adalah media yang memberikan sedikit _preview_

          Salam manis,

          _stwn
          calm like a bomb