Loading ...
Sorry, an error occurred while loading the content.

Sekilas Info [Mas Romi SW mau dateng ke JOgja Lagi.. :) ]

Expand Messages
  • alex_redondo
    Hello World.... Mas Romi rencananya mau dateng ke Jogja tanggal 7 Juni 2004. Beliau di Jogja rencananya sampai tanggal 10 Juni 2004. Dia dateng ke Jogja karena
    Message 1 of 4 , Jun 1, 2004
    • 0 Attachment
      Hello World....
      Mas Romi rencananya mau dateng ke Jogja tanggal 7 Juni 2004. Beliau
      di Jogja rencananya sampai tanggal 10 Juni 2004. Dia dateng ke Jogja
      karena ada urusan dinas kantornya.. [KOMINFO] untuk memantau
      perkembangan e-commerce di JOgja.. :)
      Kemarin waktu mas Romi ada di Jogja kan aku pernah ngomong sama dia
      soal rencana bikin workshop atau seminar bareng-bareng
      [IKC+KPLI+KSL] jadi ini adalah acara kita bertiga, dan beliau pada
      waktu itu bilang ["Ok Asal kalian yang bikin konsep acaranya.. "].
      Dan berhubung KPLI juga ingin mengadakan workshop [Baru Rencana] ini
      merupakan momen baik untuk ngobrol langsung dengan mas Romi dan
      membicarakan rencana kita tersebut.
      Pertimbangan Kenapa harus [IKC+KPLI+KSL] :

      1. IKC bisa membantu masalah Publikasi Dan Materi [Gratis Lho.. :D]
      2. Dengan nama IKC kita bisa lebih menarik minat sponsor.. :D
      3. KSL yang lebih tahu situasi lapangan.. :D
      4. KPLI yang merupakan induk semangnya KSL :D
      5. Dll
      jadi mungkin ntar rencananya acara tersebut keliling tiap kampus..
      [kayak WTC kemarin] tapi dibutuhkan dana yang cukup besar sekali :D

      Mungkin itu saja dulu sih....mohon atensi temen2 semua.... :)

      regards


      Alex Budiyanto
      http://ilmukomputer.com/
      http://alex.uajy.org/
      http://ksl.uajy.org/
    • alex_redondo
      Hello World.... Mas Romi rencananya mau dateng ke Jogja tanggal 7 Juni 2004. Beliau di Jogja rencananya sampai tanggal 10 Juni 2004. Dia dateng ke Jogja karena
      Message 2 of 4 , Jun 1, 2004
      • 0 Attachment
        Hello World....
        Mas Romi rencananya mau dateng ke Jogja tanggal 7 Juni 2004. Beliau
        di Jogja rencananya sampai tanggal 10 Juni 2004. Dia dateng ke Jogja
        karena ada urusan dinas kantornya.. [KOMINFO] untuk memantau
        perkembangan e-commerce di JOgja.. :)
        Kemarin waktu mas Romi ada di Jogja kan aku pernah ngomong sama dia
        soal rencana bikin workshop atau seminar bareng-bareng
        [IKC+KPLI+KSL] jadi ini adalah acara kita bertiga, dan beliau pada
        waktu itu bilang ["Ok Asal kalian yang bikin konsep acaranya.. "].
        Dan berhubung KPLI juga ingin mengadakan workshop [Baru Rencana] ini
        merupakan momen baik untuk ngobrol langsung dengan mas Romi dan
        membicarakan rencana kita tersebut.
        Pertimbangan Kenapa harus [IKC+KPLI+KSL] :

        1. IKC bisa membantu masalah Publikasi Dan Materi [Gratis Lho.. :D]
        2. Dengan nama IKC kita bisa lebih menarik minat sponsor.. :D
        3. KSL yang lebih tahu situasi lapangan.. :D
        4. KPLI yang merupakan induk semangnya KSL :D
        5. Dll
        jadi mungkin ntar rencananya acara tersebut keliling tiap kampus..
        [kayak WTC kemarin] tapi dibutuhkan dana yang cukup besar sekali :D

        Mungkin itu saja dulu sih....mohon atensi temen2 semua.... :)

        regards


        Alex Budiyanto
        http://ilmukomputer.com/
        http://alex.uajy.org/
        http://ksl.uajy.org/
      • slickenside_82
        gimana nih teman2 yang lain ? apakah akan diadakan acara yang besar ? kalau aku sendiri ........ koq kita akan keteteran kalau ngga bagi2 tugas nih ... proyek
        Message 3 of 4 , Jun 1, 2004
        • 0 Attachment
          gimana nih teman2 yang lain ?
          apakah akan diadakan acara yang besar ?
          kalau aku sendiri ........
          koq kita akan keteteran kalau ngga bagi2 tugas nih ...
          proyek development enterprise dan lainya yang bersifat ke dalam ...
          akan mati jika ngga ada pembagian porsi yang imbang ...
          dan sekarang kondisinya baru euforia....akan tetapi tidak masalah...
          hal tersebut wajar...akan tetapi jangan sampai hal ini terus
          menjadikan rutinitas yang akan menjadi boomerang bagi KPLI sendiri...
          mari bermanajemen .... and lets poin ke 9 tentang berinstitusi dan
          bersistem serta rapi dalam manajemen organisasi kita galakkan, agar
          semuanya dapat berjalan dengan lancar semuanya .....

          jadwal : tanggal 3 juni ke Solo
          =================================== [just 3 days]
          tanggal : 7 juni ..............???
          ===================================

          bagaimana ?
          any comment ?

          best regards,
          slickenside
          afnindar@...

          --- In jogja-linux@yahoogroups.com, "alex_redondo" <alex_redondo@y...>
          wrote:
          > Hello World....
          > Mas Romi rencananya mau dateng ke Jogja tanggal 7 Juni 2004. Beliau
          > di Jogja rencananya sampai tanggal 10 Juni 2004. Dia dateng ke Jogja
          > karena ada urusan dinas kantornya.. [KOMINFO] untuk memantau
          > perkembangan e-commerce di JOgja.. :)
          > Kemarin waktu mas Romi ada di Jogja kan aku pernah ngomong sama dia
          > soal rencana bikin workshop atau seminar bareng-bareng
          > [IKC+KPLI+KSL] jadi ini adalah acara kita bertiga, dan beliau pada
          > waktu itu bilang ["Ok Asal kalian yang bikin konsep acaranya.. "].
          > Dan berhubung KPLI juga ingin mengadakan workshop [Baru Rencana] ini
          > merupakan momen baik untuk ngobrol langsung dengan mas Romi dan
          > membicarakan rencana kita tersebut.
          > Pertimbangan Kenapa harus [IKC+KPLI+KSL] :
          >
          > 1. IKC bisa membantu masalah Publikasi Dan Materi [Gratis Lho.. :D]
          > 2. Dengan nama IKC kita bisa lebih menarik minat sponsor.. :D
          > 3. KSL yang lebih tahu situasi lapangan.. :D
          > 4. KPLI yang merupakan induk semangnya KSL :D
          > 5. Dll
          > jadi mungkin ntar rencananya acara tersebut keliling tiap kampus..
          > [kayak WTC kemarin] tapi dibutuhkan dana yang cukup besar sekali :D
          >
          > Mungkin itu saja dulu sih....mohon atensi temen2 semua.... :)
          >
          > regards
          >
          >
          > Alex Budiyanto
          > http://ilmukomputer.com/
          > http://alex.uajy.org/
          > http://ksl.uajy.org/
        • alex_redondo
          ... masalah... ... sendiri... ... agar ... Wah.. Bagus banget tuh pemikiran mas Afnindar... ============================================= Tanggal 7 Juni tuh..
          Message 4 of 4 , Jun 1, 2004
          • 0 Attachment
            --- In jogja-linux@yahoogroups.com, "slickenside_82" <afnindar@w...>
            wrote:
            > gimana nih teman2 yang lain ?
            > apakah akan diadakan acara yang besar ?
            > kalau aku sendiri ........
            > koq kita akan keteteran kalau ngga bagi2 tugas nih ...
            > proyek development enterprise dan lainya yang bersifat ke dalam ...
            > akan mati jika ngga ada pembagian porsi yang imbang ...
            > dan sekarang kondisinya baru euforia....akan tetapi tidak
            masalah...
            > hal tersebut wajar...akan tetapi jangan sampai hal ini terus
            > menjadikan rutinitas yang akan menjadi boomerang bagi KPLI
            sendiri...
            > mari bermanajemen .... and lets poin ke 9 tentang berinstitusi dan
            > bersistem serta rapi dalam manajemen organisasi kita galakkan,
            agar
            > semuanya dapat berjalan dengan lancar semuanya .....
            >
            > jadwal : tanggal 3 juni ke Solo
            > =================================== [just 3 days]
            > tanggal : 7 juni ..............???
            > ===================================


            Wah.. Bagus banget tuh pemikiran mas Afnindar...

            =============================================
            Tanggal 7 Juni tuh.. cuma beberapa orang saja yang melobi mas Romi..
            mungkin cukup mas IW, DEDi, Iyan, JayA saja yang melobi mereka....
            [masalahnya kita juga cuma bertamu dihotel mas romi menginap... /
            ntar kita ketemuan disuatu tempat...] masalahnya mas romi baru tidak
            sibuk diatas jam2 16.00,- [Dia kemarin bilang sama aku, kalau aku
            suruh nemenin dia.. selama dia di Jogja.. diatas jam 16.00]


            Dan untuk pelaksanaan acara itu kan masih lama... jadi ini juga baru
            rencana doang kok... syukur2 Terlaksana.. kalaupun tidak ya.. ???.
            Makanya perlu dipersiapkan dari sekarang.. [pelan-pelan tapi
            pasti..].....

            Mungkin itu saja dulu.. commentku...

            regards...




            Alex Budiyanto
            http://ilmukomputer.com/
            http://alex.uajy.org/
            http://ksl.uajy.org/
          Your message has been successfully submitted and would be delivered to recipients shortly.