Re: [jogja-linux] Fwd: [linux-aktivis] [Info] Acara ICrOSS

    Message 1 of 6 , Apr 18, 2013
      > Pengen ikutan tapi tak punya daya :(
      > Ditunggu reportase dari temen2 KPLI Jogja yg datang aja deh :D

      Idem

      Personal Blog : http://willysr.blogspot.com
      Linux Blog: http://slackblogs.blogspot.com
    • Estu Fardani
      Message 2 of 6 , Apr 18, 2013
        Pgn sih pak berangkat...
        *ni waktunya mepet ma jam kulyah saya...
        Lagi nimbang2. Rencana saya, ibnu dan masded berngkat. Tapi ini jg blum fix
        :(

      • Utian Ayuba
        Message 3 of 6 , Apr 19, 2013
          On 04/19/2013 01:28 PM, Estu Fardani wrote:
          > Pgn sih pak berangkat...
          > *ni waktunya mepet ma jam kulyah saya...
          > Lagi nimbang2. Rencana saya, ibnu dan masded berngkat. Tapi ini jg blum fix
          > :(

          kalau perlu penginepan, nginep di rumah saya saja di bogor. tapi ya
          fasilitas seadanya :D
        • ryan_oke
          Message 4 of 6 , Apr 20, 2013
            2013/4/19 Utian Ayuba <utian@...>
            > kalau perlu penginepan, nginep di rumah saya saja di bogor. tapi ya
            > fasilitas seadanya :D

            Tuh, ada sponsor penginapan.

            --
            ryan_oke