Re: [jogja-linux] Fwd: [linux-aktivis] [Info] Acara ICrOSS

  • dedy hariyadi
    Message 1 of 6 , Apr 18, 2013
      2013/4/19 ryan_oke <ryan.oke@...>:
> [...]
      Pengen ikutan tapi tak punya daya :(
      Ditunggu reportase dari temen2 KPLI Jogja yg datang aja deh :D

      http://www.milisdad.web.id
      Message 2 of 6 , Apr 18, 2013
        > Pengen ikutan tapi tak punya daya :(
        > Ditunggu reportase dari temen2 KPLI Jogja yg datang aja deh :D

        Idem

        Personal Blog : http://willysr.blogspot.com
        Linux Blog: http://slackblogs.blogspot.com
      • Estu Fardani
        Message 3 of 6 , Apr 18, 2013
          Pgn sih pak berangkat...
          *ni waktunya mepet ma jam kulyah saya...
          Lagi nimbang2. Rencana saya, ibnu dan masded berngkat. Tapi ini jg blum fix
          :(

        • Utian Ayuba
          Message 4 of 6 , Apr 19, 2013
            On 04/19/2013 01:28 PM, Estu Fardani wrote:
            > Pgn sih pak berangkat...
            > *ni waktunya mepet ma jam kulyah saya...
            > Lagi nimbang2. Rencana saya, ibnu dan masded berngkat. Tapi ini jg blum fix
            > :(

            kalau perlu penginepan, nginep di rumah saya saja di bogor. tapi ya
            fasilitas seadanya :D
          • ryan_oke
            Message 5 of 6 , Apr 20, 2013
              2013/4/19 Utian Ayuba <utian@...>
              > kalau perlu penginepan, nginep di rumah saya saja di bogor. tapi ya
              > fasilitas seadanya :D

              Tuh, ada sponsor penginapan.

              --
              ryan_oke