Fwd: [linux-aktivis] [Info] Acara ICrOSS

  • ryan_oke
    Message 1 of 6 , Apr 18 6:04 PM
      ---------- Forwarded message ----------
      From: Zaki Akhmad <zakiakhmad@...>
      Date: 2013/4/17
      Subject: [linux-aktivis] [Info] Acara ICrOSS
      To: linux-aktivis@...

      Salam,

      Pada Rabu & Kamis minggu depan, persisnya 24 & 25 April, akan diadakan
      acara Indonesia Creative Open Source Software (ICrOSS)[1]. Ada
      konferensi[2], temu komunitas[3], dan workshop.

      Acara konferensi dan temu komunitas tidak dipungut biaya namun perlu
      registrasi[4].

      [1]http://www.icross.web.id/icr/index.html
      [2]http://www.icross.web.id/icr/conference.html
      [3]http://www.icross.web.id/icr/community.html
      [4]http://www.icross.web.id/icr/register.html

      --
      Zaki Akhmad

      Silakan Pak Ketu mengirimkan pasukannya.

      --
      ryan_oke
      http://ry.web.id/
      Message 2 of 6 , Apr 18 6:54 PM
        2013/4/19 ryan_oke <ryan.oke@...>:
> [...]
        Pengen ikutan tapi tak punya daya :(
        Ditunggu reportase dari temen2 KPLI Jogja yg datang aja deh :D

        http://www.milisdad.web.id
        Message 3 of 6 , Apr 18 6:59 PM
          > Pengen ikutan tapi tak punya daya :(
          > Ditunggu reportase dari temen2 KPLI Jogja yg datang aja deh :D

          Idem

          Personal Blog : http://willysr.blogspot.com
          Linux Blog: http://slackblogs.blogspot.com
        • Estu Fardani
          Message 4 of 6 , Apr 18 11:28 PM
            Pgn sih pak berangkat...
            *ni waktunya mepet ma jam kulyah saya...
            Lagi nimbang2. Rencana saya, ibnu dan masded berngkat. Tapi ini jg blum fix
            :(

          • Utian Ayuba
            Message 5 of 6 , Apr 19 12:41 AM
              On 04/19/2013 01:28 PM, Estu Fardani wrote:
              > Pgn sih pak berangkat...
              > *ni waktunya mepet ma jam kulyah saya...
              > Lagi nimbang2. Rencana saya, ibnu dan masded berngkat. Tapi ini jg blum fix
              > :(

              kalau perlu penginepan, nginep di rumah saya saja di bogor. tapi ya
              fasilitas seadanya :D
            • ryan_oke
              Message 6 of 6 , Apr 20 5:30 PM
                2013/4/19 Utian Ayuba <utian@...>
                > kalau perlu penginepan, nginep di rumah saya saja di bogor. tapi ya
                > fasilitas seadanya :D

                Tuh, ada sponsor penginapan.

                --
                ryan_oke