Koreksi Konten Pengurus di Wiki KPLI

  • Estu
    Message 1 of 2 , Feb 22, 2013
      Assalamualaikum,
      Selamat siang,
      beberapa hari lalu saya mencoba mendata beberapa struktur pengurus KPLI Jogja[0] dari masa ke masa,
      Masih banyak terdapat kekuranga

      Mohon bantuan untuk koreksinya.
      terimakasih atas kesudiannya :)

      [0] http://jogja.linux.or.id/wiki/index.php/pengurus_KPLI_Jogja
    • Josua M Sinambela
      Message 2 of 2 , Feb 27, 2013
        2013/2/23 Estu <hten_d3v4@...>

> [...]
        >

        > Assalamualaikum,
        > Selamat siang,
        > beberapa hari lalu saya mencoba mendata beberapa struktur pengurus KPLI

        Mantap. Ada nama saya hehehe
        Ternyata saya pernah jadi pembantu pengurus lho ? :)

        --
        regards,
        Josua M Sinambela, M.Eng