Re: [jogja-linux] Re: Rilis Resmi Status Web KPLI Jogja

  • AbrĂ£o Ximenes
    Message 1 of 14 , Feb 1, 2013
      mantapppp

      --
      Ym: abraoximenes
      http://abraoximenes.com <http://www.abraoximenes.com>

    • yodi aditya
      Message 2 of 14 , Feb 4, 2013
        Waduh maaf,

        Tiba-tiba menggunakan bahasa jawa.
        mohon dimaklumi, sudah lama tidak aktif di milis ini, jadi terlalu
        bersemangat :)

        Oh iya, untuk arsip lama apakah masih ada tidak ya?

        Terima kasih

        @yodiaditya

      • Estu
        Message 3 of 14 , Feb 4, 2013
          --- In jogja-linux@yahoogroups.com, yodi aditya wrote:

          > Waduh maaf,
          >
          > Tiba-tiba menggunakan bahasa jawa.
          > mohon dimaklumi, sudah lama tidak aktif di milis ini, jadi terlalu
          > bersemangat :)
          dimaklumi :)

          > Oh iya, untuk arsip lama apakah masih ada tidak ya?

          konten lama ini yang hilang peredarannya, kalo ada yang masih memiliki saya akan senang sekali memulihkan kelokasi sedia kala.