Re: [jogja-linux] Re: Rilis Resmi Status Web KPLI Jogja

  • AbrĂ£o Ximenes
    Message 1 of 14 , Feb 1, 2013
      mantapppp

      --
      Ym: abraoximenes
      http://abraoximenes.com <http://www.abraoximenes.com>

    • yodi aditya
      Message 2 of 14 , Feb 4, 2013
        Muantaps gan!

        Situs-e informatif tur load-e cepet, wuzz wuzz.
        Mas Estu, agan Okto kae di-kon mbayari tumpengan :D

        Eh, konten2x sing mbiyen ijek ono ora yo?
        Kangen pengen delok arsip event2x linux jaman tempoe doloe :D

        Matur nuwun,

        @yodiaditya

        On 02/04/2013 08:54 PM, Estu wrote:

        > --- In jogja-linux@yahoogroups.com

        > feednya mas...
        > kalo bisa pake filter :D

      • yodi aditya
        Message 3 of 14 , Feb 4, 2013
          Waduh maaf,

          Tiba-tiba menggunakan bahasa jawa.
          mohon dimaklumi, sudah lama tidak aktif di milis ini, jadi terlalu
          bersemangat :)

          Oh iya, untuk arsip lama apakah masih ada tidak ya?

          Terima kasih

          @yodiaditya

        • Estu
          Message 4 of 14 , Feb 4, 2013
            --- In jogja-linux@yahoogroups.com, yodi aditya wrote:

            > Waduh maaf,
            >
            > Tiba-tiba menggunakan bahasa jawa.
            > mohon dimaklumi, sudah lama tidak aktif di milis ini, jadi terlalu
            > bersemangat :)
            dimaklumi :)

            > Oh iya, untuk arsip lama apakah masih ada tidak ya?

            konten lama ini yang hilang peredarannya, kalo ada yang masih memiliki saya akan senang sekali memulihkan kelokasi sedia kala.