Re: [jogja-linux] Re: Rilis Resmi Status Web KPLI Jogja

  • AbrĂ£o Ximenes
    Message 1 of 14 , Feb 1, 2013
      mantapppp

      --
      Ym: abraoximenes
      http://abraoximenes.com <http://www.abraoximenes.com>

    • Estu
      Message 2 of 14 , Feb 4, 2013
        --- In jogja-linux@yahoogroups.com, Okto Silaban wrote:

        > Planet Jogja Linux maksudnya?
        > Boleh tuh kalau berkenan di masukkan, (walaupun udah jarang nulis soal
        > Linux) :P

        feednya mas...
        kalo bisa pake filter :D

        > salam,
        > @labanux
        >
        > 2013/2/4 Estu

      • yodi aditya
        Message 3 of 14 , Feb 4, 2013
          Muantaps gan!

          Situs-e informatif tur load-e cepet, wuzz wuzz.
          Mas Estu, agan Okto kae di-kon mbayari tumpengan :D

          Eh, konten2x sing mbiyen ijek ono ora yo?
          Kangen pengen delok arsip event2x linux jaman tempoe doloe :D

          Matur nuwun,

          @yodiaditya

          On 02/04/2013 08:54 PM, Estu wrote:

          > --- In jogja-linux@yahoogroups.com

          > feednya mas...
          > kalo bisa pake filter :D

        • yodi aditya
          Message 4 of 14 , Feb 4, 2013
            Waduh maaf,

            Tiba-tiba menggunakan bahasa jawa.
            mohon dimaklumi, sudah lama tidak aktif di milis ini, jadi terlalu
            bersemangat :)

            Oh iya, untuk arsip lama apakah masih ada tidak ya?

            Terima kasih

            @yodiaditya

          • Estu
            Message 5 of 14 , Feb 4, 2013
              --- In jogja-linux@yahoogroups.com, yodi aditya wrote:

              > Waduh maaf,
              >
              > Tiba-tiba menggunakan bahasa jawa.
              > mohon dimaklumi, sudah lama tidak aktif di milis ini, jadi terlalu
              > bersemangat :)
              dimaklumi :)

              > Oh iya, untuk arsip lama apakah masih ada tidak ya?

              konten lama ini yang hilang peredarannya, kalo ada yang masih memiliki saya akan senang sekali memulihkan kelokasi sedia kala.