Re: [jogja-linux] Re: Rilis Resmi Status Web KPLI Jogja

  • AbrĂ£o Ximenes
    Message 1 of 14 , Feb 1, 2013
      mantapppp

      --
      Ym: abraoximenes
      http://abraoximenes.com <http://www.abraoximenes.com>

    • Okto Silaban
      Message 2 of 14 , Feb 4, 2013
        Planet Jogja Linux maksudnya?
        Boleh tuh kalau berkenan di masukkan, (walaupun udah jarang nulis soal
        Linux) :P

        salam,
        @labanux

        2013/2/4 Estu <hten_d3v4@...>

        > ayok kapan motong tumpeng, :D
        > ikutan mlanet pak?

      • Estu
        Message 3 of 14 , Feb 4, 2013
          --- In jogja-linux@yahoogroups.com, Okto Silaban wrote:

          > Planet Jogja Linux maksudnya?
          > Boleh tuh kalau berkenan di masukkan, (walaupun udah jarang nulis soal
          > Linux) :P

          feednya mas...
          kalo bisa pake filter :D

          > salam,
          > @labanux
          >
          > 2013/2/4 Estu

        • yodi aditya
          Message 4 of 14 , Feb 4, 2013
            Muantaps gan!

            Situs-e informatif tur load-e cepet, wuzz wuzz.
            Mas Estu, agan Okto kae di-kon mbayari tumpengan :D

            Eh, konten2x sing mbiyen ijek ono ora yo?
            Kangen pengen delok arsip event2x linux jaman tempoe doloe :D

            Matur nuwun,

            @yodiaditya

            On 02/04/2013 08:54 PM, Estu wrote:

            > --- In jogja-linux@yahoogroups.com

            > feednya mas...
            > kalo bisa pake filter :D

          • yodi aditya
            Message 5 of 14 , Feb 4, 2013
              Waduh maaf,

              Tiba-tiba menggunakan bahasa jawa.
              mohon dimaklumi, sudah lama tidak aktif di milis ini, jadi terlalu
              bersemangat :)

              Oh iya, untuk arsip lama apakah masih ada tidak ya?

              Terima kasih

              @yodiaditya

            • Estu
              Message 6 of 14 , Feb 4, 2013
                --- In jogja-linux@yahoogroups.com, yodi aditya wrote:

                > Waduh maaf,
                >
                > Tiba-tiba menggunakan bahasa jawa.
                > mohon dimaklumi, sudah lama tidak aktif di milis ini, jadi terlalu
                > bersemangat :)
                dimaklumi :)

                > Oh iya, untuk arsip lama apakah masih ada tidak ya?

                konten lama ini yang hilang peredarannya, kalo ada yang masih memiliki saya akan senang sekali memulihkan kelokasi sedia kala.