Re: Jemuah-NG Selanjutnya

  • Estu
    Message 1 of 4 , Feb 3, 2013
      maaf top posting,

      Hasil akhir bincang-bincang
      acara jemuah selanjutnya sebagai berikut :

      Materi : Koding Gotong Royong dengan Git
      Pembicara : Deny Prasetyo | @jasoet
      Waktu : Sabtu, 16 Feb 2013, pukul 9.00 hingga selesai
      Lokasi : Infest Yogyakarta, Jl. veteran Gg Janur Kuning 11A, Pandeyan Umbulharjo, maps https://foursquare.com/v/infest/4d52a0fe8a592c0f989ba79f

      cp: 085643214898
      monggo, di tunggu kehadirannya, silahkan dibwa leptopnya + colokan

      Terimkasih