Re: Jemuah-NG Selanjutnya

  • Estu
    Message 1 of 4 , Feb 2, 2013
      --- In jogja-linux@yahoogroups.com, dedy hariyadi wrote:

      > Coba Ibnu ditawari jadi narasumber, anggap perkenalan anggota KPLI luar
      > Jogja yg skr tinggal di Jogja.
      > SOL.
      barusan dikontak, waktunya g pas (lg konsen nggrap kerjaan) :D

      > ---
      > Terkirim dari Ponsel Berkernel Linux
      > http://milisdad.blogspot.com

    • Estu
      Message 2 of 4 , Feb 3, 2013
        maaf top posting,

        Hasil akhir bincang-bincang
        acara jemuah selanjutnya sebagai berikut :

        Materi : Koding Gotong Royong dengan Git
        Pembicara : Deny Prasetyo | @jasoet
        Waktu : Sabtu, 16 Feb 2013, pukul 9.00 hingga selesai
        Lokasi : Infest Yogyakarta, Jl. veteran Gg Janur Kuning 11A, Pandeyan Umbulharjo, maps https://foursquare.com/v/infest/4d52a0fe8a592c0f989ba79f

        cp: 085643214898
        monggo, di tunggu kehadirannya, silahkan dibwa leptopnya + colokan

        Terimkasih