Re: [jogja-linux] Jemuah-NG Selanjutnya

  • dedy hariyadi
    Message 1 of 4 , Feb 2, 2013
      Coba Ibnu ditawari jadi narasumber, anggap perkenalan anggota KPLI luar
      Jogja yg skr tinggal di Jogja.
      SOL.

      ---
      Terkirim dari Ponsel Berkernel Linux
      http://milisdad.blogspot.com

    • Estu
      Message 2 of 4 , Feb 2, 2013
        --- In jogja-linux@yahoogroups.com, dedy hariyadi wrote:

        > Coba Ibnu ditawari jadi narasumber, anggap perkenalan anggota KPLI luar
        > Jogja yg skr tinggal di Jogja.
        > SOL.
        barusan dikontak, waktunya g pas (lg konsen nggrap kerjaan) :D

        > ---
        > Terkirim dari Ponsel Berkernel Linux
        > http://milisdad.blogspot.com

      • Estu
        Message 3 of 4 , Feb 3, 2013
          maaf top posting,

          Hasil akhir bincang-bincang
          acara jemuah selanjutnya sebagai berikut :

          Materi : Koding Gotong Royong dengan Git
          Pembicara : Deny Prasetyo | @jasoet
          Waktu : Sabtu, 16 Feb 2013, pukul 9.00 hingga selesai
          Lokasi : Infest Yogyakarta, Jl. veteran Gg Janur Kuning 11A, Pandeyan Umbulharjo, maps https://foursquare.com/v/infest/4d52a0fe8a592c0f989ba79f

          cp: 085643214898
          monggo, di tunggu kehadirannya, silahkan dibwa leptopnya + colokan

          Terimkasih