Jemuah-NG Selanjutnya

  • Estu
    Message 1 of 4 , Feb 2, 2013
      Assalamualaikum,
      selamat malam.

      sudah lama kpli jogja tidak ngadain jemuah lagi.
      kepikiran oleh saya. sepertinya bulan februari ini layak diadakan.
      lokasi jemuah beberapa lokasi siap. :D. untuk hari masih seperti dulu, kalo tidak sabtu ya minggu, jam menyesuaikan.

      Persoalannya.

      Adakah kawan-kawan di milis ini yang mau menawarkan diri mengisi jemuah besok?

      *dari saya punya usulan materi git, karena sampe skrang saya masih bingung makenya :(

      terimakasih
      --salam hangat--
    • dedy hariyadi
      Message 2 of 4 , Feb 2, 2013
        Coba Ibnu ditawari jadi narasumber, anggap perkenalan anggota KPLI luar
        Jogja yg skr tinggal di Jogja.
        SOL.

        ---
        Terkirim dari Ponsel Berkernel Linux
        http://milisdad.blogspot.com

      • Estu
        Message 3 of 4 , Feb 2, 2013
          --- In jogja-linux@yahoogroups.com, dedy hariyadi wrote:

          > Coba Ibnu ditawari jadi narasumber, anggap perkenalan anggota KPLI luar
          > Jogja yg skr tinggal di Jogja.
          > SOL.
          barusan dikontak, waktunya g pas (lg konsen nggrap kerjaan) :D

          > ---
          > Terkirim dari Ponsel Berkernel Linux
          > http://milisdad.blogspot.com

        • Estu
          Message 4 of 4 , Feb 3, 2013
            maaf top posting,

            Hasil akhir bincang-bincang
            acara jemuah selanjutnya sebagai berikut :

            Materi : Koding Gotong Royong dengan Git
            Pembicara : Deny Prasetyo | @jasoet
            Waktu : Sabtu, 16 Feb 2013, pukul 9.00 hingga selesai
            Lokasi : Infest Yogyakarta, Jl. veteran Gg Janur Kuning 11A, Pandeyan Umbulharjo, maps https://foursquare.com/v/infest/4d52a0fe8a592c0f989ba79f

            cp: 085643214898
            monggo, di tunggu kehadirannya, silahkan dibwa leptopnya + colokan

            Terimkasih