Re: [jogja-linux] Nasib web jogja.linux.or.id

    Message 1 of 7 , Nov 22, 2012
      > kondisi domain jogja.linux.or.id saat ini tidak bisa diakses,
      > terakhir diakses adalah sebelum gedung IDC duren tiga terbakar. agustus silam. dengan konten utama berupa planet.
      >
      > *setelah down itu sya belum smpet ngurusin neh (isin)

      Sudah diarahkan ke NS baru
      semoga bisa propagasi dengan cepat dan bisa UP kembali

      Saya sudah coba kontak ke CP server lama (Kavalinux), tapi sampai
      sekarang juga belum ada informasinya

      Personal Blog : http://willysr.blogspot.com
      Linux Blog: http://slackblogs.blogspot.com
    • dedy hariyadi
      Message 2 of 7 , Nov 22, 2012
        Sesuai diskusi tadi malem, usulannya adalah :
        - konten utama didapat dr agregasi para joxer
        - beritas resmi kpli ada di folder /berita dan teragregasi ke konten utama

        ---
        Terkirim dari Ponsel Berkernel Linux
        http://milisdad.blogspot.com

      • Estu
        Message 3 of 7 , Nov 22, 2012
          --- In jogja-linux@yahoogroups.com, dedy hariyadi <milisdad@...> wrote:

          > Sesuai diskusi tadi malem, usulannya adalah :
          > - konten utama didapat dr agregasi para joxer
          > - beritas resmi kpli ada di folder /berita dan teragregasi ke konten utama

          sip2.

          > ---
          > Terkirim dari Ponsel Berkernel Linux
          > http://milisdad.blogspot.com

          semoga masih utuh,
          ni menuju proses tunggu menunggu pengarahan dns. :)

          Message 4 of 7 , Nov 22, 2012

            > Sudah diarahkan ke NS baru
            > semoga bisa propagasi dengan cepat dan bisa UP kembali
            >
            > DNS google sudah up to date
            Silahkan diupload filenya :)

            Message 5 of 7 , Nov 22, 2012
              --- In jogja-linux@yahoogroups.com, Willy Sudiarto Raharjo <willysr@...> wrote:

              > Silahkan diupload filenya :)

              mulai bekerja :D

              Message 6 of 7 , Nov 22, 2012
                On Fri, Nov 23, 2012 at 6:28 AM, Estu <hten_d3v4@...> wrote:

                > mulai bekerja :D
                Sekalian besok dikenalkan ke peserta QRP.

                http://www.milisdad.web.id