Nasib web jogja.linux.or.id

  • Estu
    Message 1 of 7 , Nov 22, 2012
      assalamualaikum,
      Malam...
      sesuai judul,

      kondisi domain jogja.linux.or.id saat ini tidak bisa diakses,
      terakhir diakses adalah sebelum gedung IDC duren tiga terbakar. agustus silam. dengan konten utama berupa planet.

      *setelah down itu sya belum smpet ngurusin neh (isin)

      itu saja, dulu.

      pgnnya sih idup lagi secepatnya...
      Message 2 of 7 , Nov 22, 2012
> [...]
        >
        > *setelah down itu sya belum smpet ngurusin neh (isin)

        Sudah diarahkan ke NS baru
        semoga bisa propagasi dengan cepat dan bisa UP kembali

        Saya sudah coba kontak ke CP server lama (Kavalinux), tapi sampai
        sekarang juga belum ada informasinya

        Personal Blog : http://willysr.blogspot.com
        Linux Blog: http://slackblogs.blogspot.com
      • dedy hariyadi
        Message 3 of 7 , Nov 22, 2012
          Sesuai diskusi tadi malem, usulannya adalah :
          - konten utama didapat dr agregasi para joxer
          - beritas resmi kpli ada di folder /berita dan teragregasi ke konten utama

          ---
          Terkirim dari Ponsel Berkernel Linux
          http://milisdad.blogspot.com

          Message 4 of 7 , Nov 22, 2012
            --- In jogja-linux@yahoogroups.com, dedy hariyadi <milisdad@...> wrote:

            > Sesuai diskusi tadi malem, usulannya adalah :
            > - konten utama didapat dr agregasi para joxer
            > - beritas resmi kpli ada di folder /berita dan teragregasi ke konten utama

            sip2.

            > ---
            > Terkirim dari Ponsel Berkernel Linux
            > http://milisdad.blogspot.com

            semoga masih utuh,
            ni menuju proses tunggu menunggu pengarahan dns. :)

            Message 5 of 7 , Nov 22, 2012

              > Sudah diarahkan ke NS baru
              > semoga bisa propagasi dengan cepat dan bisa UP kembali
              >
              > DNS google sudah up to date
              Silahkan diupload filenya :)

              Message 6 of 7 , Nov 22, 2012
                --- In jogja-linux@yahoogroups.com, Willy Sudiarto Raharjo <willysr@...> wrote:

                > Silahkan diupload filenya :)

                mulai bekerja :D

                Message 7 of 7 , Nov 22, 2012
                  On Fri, Nov 23, 2012 at 6:28 AM, Estu <hten_d3v4@...> wrote:

                  > mulai bekerja :D
                  Sekalian besok dikenalkan ke peserta QRP.

                  http://www.milisdad.web.id