[OOT] Konferensi BlankOn 2012 / BlanKonf #4

  • Utian Ayuba
    Message 1 of 2 , Nov 21, 2012
      Halo Rekan-rekan Yth.

      Nama saya Utian, saya koordinator teknis penyelenggara BlanKonf #4.
      Melalui surel ini saya ingin mengajak rekan-rekan untuk ikut serta dalam
      acara BlanKonf #4, pada 1 dan 2 Desember 2012 di Bogor.

      Informasi mengenai acara, pendaftaran, biaya dll. dapat rekan-rekan
      temukan di situs http://konf2012.blankonlinux.or.id

      Silahkan merasa bebas untuk menghubungi kami melalui "Kontak" di situs
      tersebut seandainya ada hal yang perlu rekan-rekan tanyakan.

      Atas perhatian rekan-rekan saya haturkan terimakasih.

      Salam,
      Utian
    • Estu
      Message 2 of 2 , Nov 22, 2012
        --- In jogja-linux@yahoogroups.com, Utian Ayuba <utian@...> wrote:

> [...]
        > tersebut seandainya ada hal yang perlu rekan-rekan tanyakan.
        >
        > Atas perhatian rekan-rekan saya haturkan terimakasih.

        adakah yah ingin ikut bareng?
        insyaallah saya dan mas aji akan berangkat dari jogja.